Now Reading:
Kim Min Suk Akhirnya Dapat Peran Utama Pertamanya Lewat Drama Spesial KBS
Full Article 2 minutes read

Kim Min Suk Akhirnya Dapat Peran Utama Pertamanya Lewat Drama Spesial KBS

kholic.idKim Min Suk akan membintangi drama spesial mendatang KBS2 May Reach, May Not Reach (judul sementara).

May Reach, May Not Reach merupakan drama yang bercerita tentang bagaimana dua atleti curling akhirnya menjadi mitra. Bintang baru dan prospek tim nasional Young Joo akhirnya kembali ke kampung halamannya karena perasan yang tak dapat dijelaskan. Di sana, ia bertemu Sung Chan, seseorang yang merupakan cinta pertamanya.

Dalam drama ini, Kim Min Suk akan mengambil peran utama pria bernama Sung Chan, yang digambarkan sebagai karakter menyenangkan namun tsundere. Sebelum wamil, Sung Chan berada di tim nasional curling pria sebelum wamil, namun dia akhirnya bergabung dengan tim gabungan (coed) curling setelah keluar dari militer.

Kehidupan Sung Chan dan Young Joo menjadi terjerat ketika mereka bertemu kembali, meskipun Young Joo tidak menyukai ide berada di tim yang sama dengannya, mereka berdua sering memimpin dalam tim sebagai hasilnya.

Kim Min Suk terus membangun karirnya selama beberapa tahun terakhir, dan telah dipuji karena peran-peran pendukungnya yang tak terlupakan dalam drama populer seperti, Descendants of the Sun, Doctors, Defendant, dan Because This is My First Life. Lewat drama spesial KBS tersebut, Kim Min Suk berhasil mendapatkan peran utama pertamanya sejak debut.

Kim Min Suk di ‘Because This is My First Life (atas) & ‘Defendant’ | Foto: iMBC

Bicara soal proyek barunya itu, Kim Min Suk menyatakan, “Aku bersemangat untuk menciptakan produksi yang bermakna ini bersama-sama dan aku senang dapat bertindak dengan produser dan aktor yang baik. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian suatu sisi baru yang unik untuk diriku sendiri.”

May Reach, May Not Reach akan tayang perdana pada 16 November pukul 22:00 KST mendatang.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.