Now Reading:
6 Member ‘2 Days 1 Night’ Terima Medali Penghargaan Presiden atas Jasa Promosikan Wisata
Full Article 2 minutes read

6 Member ‘2 Days 1 Night’ Terima Medali Penghargaan Presiden atas Jasa Promosikan Wisata

kholic.id – Seluruh member acara variety KBS 2 Days 1 Night resmi akan mendapatkan medali penghargaan kepresidenan.

Hari Rabu (26/09), pihak Kementrian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata mengumumkan akan memberikan penghargaan pemerintah bagi 24 orang yang berjasa dalam mempromosikan budaya Korea. Penghargaan tahunan ini semakin terasa istimewa karena 2018 adalah tahun perayaan ke-45 Hari Turis Korea.

Penghargaan tersebut akan diberikan dalam bentuk 5 medali kehormatan, 2 medali layanan industri pariwisata, 6 medali penghargaan kepresidenan Korea, dan 11 medali penghargaan perdana menteri.

Khusus penghargaan kepresidenan Korea, seluruh medali akan diberikan pada 6 member acara variety andalan KBS, 2 Days 1 Night.

Acara 2 Days 1 Night dikenal luas sebagai sarana andalan untuk menemukan destinasi wisata tersembunyi yang ada di Korea. Telah tayang sejak 2007, 2 Days 1 Night juga dianggap telah berkontribusi besar dalam peningkatan jumlah turis domestik selama 10 tahun terakhir. Tak hanya itu, acara yang kini digawangi oleh Kim Jong Min, Cha Tae Hyun, Kim Junho, Defconn, Jung Joonyoung, dan Yoon Shi Yoon ini juga selalu memberikan tawa dan menyentuh hati banyak orang, baik di dalam maupun luar Korea Selatan.

Penghargaan ini akan diberikan dalam acara Hari Pariwisata yang bertempat di aula utama Museum Nasional Korea pada Kamis (27/09) pukul 11:00 KST. Sebanyak 500 orang akan hadir memenuhi undangan termasuk Do Jong Hwan (Menteri Budaya, Olahraga, dan Pariwisata), Ahn Young Bae (CEO Korea Tourism Organization), Kim Heung Joo (Presiden Korea Tourism Association), dan jajaran diplomat.

Selamat untuk para member 2 Days 1 Night, Yoo Ilyong PD, dan seluruh kru atas capaian luar biasa ini!

Untuk nostagia, berikut adalah episode bersejarah 2 Days 1 Night saat menjadi satu-satunya variety show yang diperbolehkan lakukan syuting di Desa Panmujeom, perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Sumber: yonhap

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.