Now Reading:
Tranformasi 3 Idol K-Pop Setelah Menjalani Diet Ekstrim
Full Article 2 minutes read

Tranformasi 3 Idol K-Pop Setelah Menjalani Diet Ekstrim

kholic.id – Selain makeup dan operasi plastik, beberapa metode yang paling stereotip untuk mengubah penampilan dalam industri K-pop, cara lain yang dilakukan para idol untuk mencapai visual sempurna adalah dengan melakukan diet ketat.

Tentu saja saja melakukan diet membutuhkan banyak waktu, uang, dan kemauan yang kuat. Tetapi bisa efeknya sangat besar jika dilakukan dengan benar, dan itu juga dapat membantu menjaga kesehatan seseorang.

Selama bertahun-tahun, telah banyak contoh dari beberapa idol yang berhasil menjadi sosok yang berbeda dengan menjalani diet ekstrim. Berikut ada 3 member idol girl grup yang menjadi contohnya.

1. Umji – GFriend

Foto: ist

Banyak penggemar GFriend kagum dengan bagaimana Umji berusaha keras untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak-lemak ditubuhnya yang sempat menggambarkan imejnya yang imut dan chubby ketika pertama kali debut. Seiring berjalannya waktu, Umji tampaknya benar-benar memutuskan untuk mengubah imej itu dan kini wajahnya terlihat jauh lebih tirus.

2. Jihyo – TWICE

Foto: ist

Wajah dari leader TWICE ini secara bertahap mulai tirus setelah comeback. Seperti yang kalian lihat saat ini, garis rahangnya terlihat lebih ramping dibandingkan saat pertama kali muncul di acara JYP SIXTEEN dan pertama kali debut.

3. Mina – Gugudan

Foto: ist

Penampilan member Gugudan saat ini dan ketika pertama kali muncul di survival show Mnet Produce 101 benar-benar seperti dua orang yang berbeda. Di awal debutnya, Mina terlihat berisi dengan pipi chubby-nya, namun dia menjalani diet ketat hingga mendapatkan tampilan yang super slim seperti saat ini.

Sumber: kpopmap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.