Now Reading:
Jo Woo Ri Bicarakan Kebencian Netizen karena Karakter Soo Ah di ‘My ID is Gangnam Beauty’
Full Article 2 minutes read

Jo Woo Ri Bicarakan Kebencian Netizen karena Karakter Soo Ah di ‘My ID is Gangnam Beauty’

kholic.id – Aktris muda Jo Woo Ri duduk untuk bicarakan aktingnya dalam drama JTBC yang belum lama ini tamat, My ID is Gangnam Beauty.

Dalam drama adaptasi webtoon tersebut, Jo Woo Ri berperan sebagai Soo Ah yang cantik sejak lahir namun miliki rasa dengki yang sangat besar pada Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) dan ingin merebut cinta Do Kyung Seok (Cha Eun Woo). Saat ditanya bagaimana respon orang lain soal karakter antagonisnya, Jo Woo Ri bercerita, “Aku sendiri merupakan orang yang sangat membenci karakter Soo Ah saat membaca webtoon [My ID is Gangnam Beauty].”

“Aku sudah menyangka akan mendapatkan reaksi kebencian dari penonton,” Ucap Jo Woo Ri.

“Bahkan, ada juga yang melemparkan rasa benci itu kepadaku. Sepertinya mereka terlalu menghayati cerita sehingga menganggap aku adalah Soo Ah. Sampai-sampai, ada beberapa orang yang meninggalkan komentar negatif di akun SNS pribadiku. Aku tahu itu tidak baik tapi aku sering membacanya.”

Jo Woo Ri juga bercerita bahwa ibunya kini melarangnya untuk naik transportasi umum. Hal itu dilakukan karena sang ibu takut Jo Woo Ri bakal menerima perlakuan tidak enak dari masyarakat yang kebetulan mengikuti kisah My ID is Gangnam Beauty.

Wah, semoga di proyek akting selanjutnya Jo Woo Ri jadi gadis baik-baik, ya!

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.