Now Reading:
Hanbok BTS di MV ‘IDOL’ akan Dipajang + Dicoba Pertama Kali Bagi Umum
Full Article 2 minutes read

Hanbok BTS di MV ‘IDOL’ akan Dipajang + Dicoba Pertama Kali Bagi Umum

kholic.id – Bagi kamu yang akan ke Korea dalam waktu dekat, siap siap mencoba hanbok unik milik BTS!

Hanbok alias baju tradisional Korea yang dikenakan BTS dalam video musik ‘Idol’ untuk pertama kalinya diperlihatkan langsung di depan umum.

Pusat Informasi Turis Gangnam kemarin (24/9) menuturkan jika total 7 pakaian tradisonal, yang dikenakan setiap anggota BTS, akan ditampilkan di kantor pusat. Tempat tersebut terletak di Sinsa Dong, Seoul dari 28 September hingga 7 Oktober sebagai bagian dari ‘2018 Gangnam Festival’.

Pameran hanbok akan berlangsung di luar alun-alun pusat di lantai pertama dari jam 10:00 hingga 19:00 KST. Pengunjung juga bisa mencoba hanbok dengan design yang sama di lantai dua.

Dalam video musik ‘Idol’, BTS menunjukan banyak menggunakan unsur-unsur tradisional Korea, para anggota terah mennjukan estetika keindahan hanbok kepada dunia. Terlebih bahan seperti sutra yang dirancang oleh desainer hanbok terkenal Baek Oak Soo.

Kostum ini dibuat oleh kain hitam sederhana yang dilapisi oleh kain emas mengkilat dan tanpa menggunakan mengikatkan goreum, pita yang melekat di daerah pinggang.

Pada 24 September di New York, BTS menghadiri dan memberikan pidato dalam peluncuran UNICEF ‘Generation Unlimited‘ di Sidang Umum PBB ke-73, yang merupakan bagian dari strategi United Nation dalam program ‘Youth 2030‘, yang bertujuan melindungi anak-anak muda dari kekerasan.

Sumber: Kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.