Now Reading:
Choi Jin Hyuk Ajak Penggemar Menonton ‘Devilish Joy’ Episode 7
Full Article 2 minutes read

Choi Jin Hyuk Ajak Penggemar Menonton ‘Devilish Joy’ Episode 7

kholic.id – Libur Chuseok usai, Choi Jin Hyuk hari ini (26/9) pun mencoba mengibur para penggemar di Korea dengan ajakannya menonton drama Devilish Joy yang tayang malam ini.

Sebelumnya, para penggemar K-drama cemas dengan banyaknya penayangan drama terbaru yang tidak tayang di minggu ini karena libur Chuseok. Untungnya, drama Devilish Joy merupakan drama praproduksi sehingga penayangan episode 7-8 di minggu ini tidak ditunda.

Lewat akun Instagram-nya, Choi Jin Hyuk mengunggah foto dirinya sebagai Gong Ma Sung. Tak lupa ia menuliskan caption, “Malam ini. Pukul 11. Devilish Joy episode 7. Tayang. MBN.”

 

View this post on Instagram

 

#오늘밤#11시#마성의기쁨7회#본방사수#mbn

A post shared by 최진혁 (@real_jinhyuk) on

Drama Devilish Joy merupakan drama yang tayang di dua saluran TV kabel MBN dan Dramax. Rating tertinggi yang dicapai adalah 1,8% dan akumulasi video highlight yang ditonton di Naver TV mencapai 4 juta view. Pihak produksi menyatakan bahwa reaksi para penggemar yang tinggi melebihi harapan mereka.

Para penggemar di Indonesia sendiri bisa menyaksikan drama ini dengan judul Devilish Charm lewat saluran TV berlangganan K+ (K Plus) atau layanan VOD melalui aplikasi ponsel Tribe dengan episode terbarunya yang tayang setiap hari Kamis-Jumat.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.