Now Reading:
Preview Eps.23 ‘Mr. Sunshine’ Rilis Tanpa Perlihatkan Kim Tae Ri, Tanda Sad Ending?
Full Article 2 minutes read

Preview Eps.23 ‘Mr. Sunshine’ Rilis Tanpa Perlihatkan Kim Tae Ri, Tanda Sad Ending?

kholic.id – Drama tvN Mr. Sunshine siap mengakhiri kisahnya dalam episode 23 dan 24 di akhir September ini.

Untuk menambah antusiasme penonton setia, tvN akhirnya merilis video preview episode 23 yang berdurasi 30 detik, perlihatkan perjuangan akhir para tokoh utama. Di video ini, Goo Dong Mae (Yoo Yeon Seok) diperlihatkan mampu menyelamatkan Hina Kudo/Lee Yang Hwa (Kim Min Jung) yang sekarat dari ledakan Hotel Glory.

Foto: ist/Naver TV/Mr. Sunshine

Jasad Jang Seung Goo (Choi Moo Sung) yang tewas melindungi Joseon dan Raja Gojong akhirnya ditemukan oleh pimpinan Righteous Army Hwang Eun San (Kim Kap Soo).

Sementara invasi tentara Jepang yang semakin membabi-buta membuat banyak warga Joseon tewas, menyisakan sekelompok orang yang berusaha melarikan ke bukit termasuk duo Il Sik (Kim Byung Chul) dan Choon Sik (Bae Jeong Nam).

Foto: ist/Naver TV/Mr. Sunshine

Adegan ditutup dengan Goo Dong Mae yang memutuskan untuk melawan pihak Jepang dengan menyerang kelompok milik bosnya sendiri.

Kim Hee Sung (Byun Yo Han) yang memutuskan menjadi pemimpin redaksi surat kabar ditangkap tentara Jepang. Eugene Choi (Lee Byung Hun) dengan penuh keberanian juga menodongkan senjata, ikut berjuang menyandera atasan pemerintah Jepang. Video ditutup dengan suara Go Ae Shin (Kim Tae Ri) yang mengatakan, “Tolong selamatkan Joseon,” yang dibalas dengan ucapan Eugene Choi, “Kau, kaulah yang harus selamatkan Joseon. Aku yang akan menyelamatkanmu.

Foto: ist/Naver TV/Mr. Sunshine

Tidak ditampilkannya satu potong pun adegan Go Ae Shin membuat banyak penonton yakin Mr. Sunshine akan memberikan ending yang tidak bahagia berupa kematian yang tragis.

Sementara itu, Episode ke-23 Mr. Sunshine akan tayang pada Sabtu, 29 September 2018 di tvN dan dapat dinikmati lewat saluran berlangganan Netflix.

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.