Now Reading:
N VIXX Puas Lihat Hasil Ciuman di ‘Familiar Wife’
Full Article 2 minutes read

N VIXX Puas Lihat Hasil Ciuman di ‘Familiar Wife’

kholic.id – Lebih dikenal sebagai leader VIXX, N buka-bukaan bicara soal karakternya dan ciuman pertamanya untuk syuting Familiar Wife.

Di Familiar Wife N bermain sebagai Kim Hwan, seorang pria kriting dengan sifat polos sekaligus menjenyebalkan. Terkait “Pertamanya aku khawatir,” jawab N saat ditanya gaya ‘baby perm‘ (ikal pendek) yang melekat pada karakternya. Ia melanjutkan, “Aku pikir ia tidak akan cocok. Ia mungkin menjadi karakter terunik yang pernah aku mainkan selama karir aktingku.”

N VIXX di ‘Familiar Wife’ | Foto: Intagram

“Tapi secara keseluruhan aku menyukai hasilnya. Orang suka dengan gayanya. Kakak perempuanku bilang jika gaya itu menjadi populer di dunia maya, jadi aku mereasa bangga. Sutradara dan stylist sangat bekerja keras untuk gaya tersebut, jadi aku merasa seperti mereka dihargai.”

Pemeran Kim Hwan juga berbagai soal kisah cintanya bersama karakter Hyang Sook (Kim So Ra). “Awalnya, aku tidak tahu jika ‘cerita cinta’ akan sebesar itu.” ujar N.

“Penulis naskah membuatnya dengan saat baik. Saat aku melihat jika akan ada adegan ciuman, hal yang aku pikirkan ialah apakah sebelumnya ia pernah pacaran. Aku memutuskan untuk syuting adegan ciuman dari persektif Hwan sedominan mungkin. Aku tidak ingin merasa seperti seorang ahli, atau bagi penonton terlalu fokus pada ciuamnnya. Aku ingin mereka melihat kegugupan dan kegembiaraan pasangan itu. Aku pikir aku bisa mengekspresikan perasaan Hwan [lewat adegan], jadi aku puas.”

Kalau menurut chingudel bagaiamana?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.