Now Reading:
Ahn Hyo Seop ’30 But 17′ Bicarakan Webdrama Bareng Cha Eun Woo + Dukung GOT7
Full Article 3 minutes read

Ahn Hyo Seop ’30 But 17′ Bicarakan Webdrama Bareng Cha Eun Woo + Dukung GOT7

kholic.idAhn Hyo Seop melakukan wawancara singkat setelah menyelesaikan drama SBS Thirty But Seventeen.

Mengenai proyek terbarunya bersama Cha Eun Woo ASTRO dalam webdrama berjudul Top Management, Ahn Hyo Seop berkata, “Karena ini sesuatu yang belum mampu kulakukan, aku mampu melepas rasa penasaranku. Aku bahagia bisa mendapat pengalaman baru. Aku bermain sebagai seorang produser yang brilian yang sangat unik jadi ada banyak yang kusiapkan. Aku harus tahu bagaimana memainkan instrumen musik Mongolia, dan juga berlatih piano serta gitar. Aku sebenarnya pernah rekaman tiga buah lagu dan belajar banyak tarian, itu masa yang menyenangkan.”

Cha Eun Woo di drama My ID is Gangnam Beauty | Foto: JTBC

Ia juga berbicara bagaimana ia ditarik sebagai trainee JYP Entertainment dan bagaimana ia hampir debut sebagai member GOT7. Saat ditanya apakah ia masih mengontak mereka, Ahn Hyo Seop menjawab, “Sudah cukup lama sejak aku mengontak mereka. Aku biasanya bertukar pesan teks dengan Jackson dan menanyakan kabarnya. Aku selalu mendukung mereka.”

GOT7 di acara showcare album Present: You | Foto: IMBC

Sang aktor juga mengungkapkan dia tidak memiliki rencana menjadi seorang penyanyi. Ahn Hyo Seop sebelumnya merilis album bersama Kwak Si Yang, Song Won Suk, dan Kwon Do Kyun sebagai grup One O One. Ia menyatakan, “Alasan proyek grup itu dibentuk adalah kami bernyanyi untuk fans. Aku tidak melakukan aktivitas promosi sendiri, dan hanya merilis musik. Banyak orang salah mengira aku penyanyi karena itu.”

Setelah debut tahun 2015 dan tampil di beberapa drama populer seperti KBS My Father is Strange, MBC One More Happy Ending, dan MBC Splash Splash Love dalam waktu empat tahun, ada banyak orang yang mengantisipasi proyek-proyeknya di masa mendatang.

Ahn Hyo Seop di drama Thirty But Seventeen | Foto: Starhaus Entertainment

Ahn Hyo Seop dan Ryu Hwa Young di drama My Father is Strange | Foto: KBS

Mengenai hal itu, Ahn Hyo Seop berkomentar, “Aku hanya ingin menjadi aktor yang selalu berakting dengan tulus. Aku rasa setiap pengambilan gambar sangat penting. Aku ingin menjadi aktor sejati dan hati-hati berakting di setiap adegan. Dibanding memikirkan bagaimana bersinar di depan orang lain, aku ingin menjadi aktor yang [memperlihatkan] emosi sejati.”

Bagaimana menurut kalian penampilan Ahn Hyo Seop di drama Thirty But Seventeen? Wah, penampilan dramanya bersama Cha Eun Woo yang terkenal dengan drama JTBC My ID is Gangnam Beauty juga patut dinantikan nih.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.