Now Reading:
Cha Eun Woo Disebut Dongsaeng Rasa Oppa Oleh Im Soo Hyang ‘My ID Gangnam Beauty’
Full Article 2 minutes read

Cha Eun Woo Disebut Dongsaeng Rasa Oppa Oleh Im Soo Hyang ‘My ID Gangnam Beauty’

kholic.id – Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Im Soo Hyang ternyata menganggap Cha Eun Woo lebih dewasa bahakan lebih pantas di sebut Oppa.

Im Soo Hyang disebut gadis beruntung berkat penampilannya di My ID Is Gangnam Beauty bersama Cha Eun Woo. Seirin dengan berakhirnya drama tersebut, aktris 29 tahun ini buka-bukaan soal lawan mainnya Cha Eun Woo, yang memiliki jarak usia 7 tahun lebih muda.

“Cha Eun Woo tampan, dan ia lebih dewasa dari apa yang aku pikirkan. Ia tidak seperti 22 tahun. Ia berusia 22 dan aku 29 tahun, jadi aku bicara padanya jika kita harusnya bertemu saat [aku] sekitar 25 tahun. Tapi sebenarnya ia lebih seperti Oppa,” ujarnya.┬áIm So Hyang pun menamhkan jika Cha Eun Woo sangat dewasa dan menjaganya selama di lokasi syuting.

Foto: Ist

Ia juga mengungkapkan rahasia sukses My ID Is Gangnam Beauty, “Menurut pendapatku, kesuksesan film komedi romantis tergantung pada pemeran pria yang tampan atau tidak. Jika pemeran prianya tampan maka banyak orang menonton dalam posisi pemeran wanita.”

“Jadi aku selalu mengatakan kepada Eun Woo bahwa ia harus akting luar biasa, dia harus terlihat baik, dan ia harus direkam dalam sudut yang bagus. Aku juga menaruh banyak perhatin pada nada suara. Aktingku tjuga tapi aku sangat memikirkan akting Cha Eun Woo. Aku berusuaha agar tidak terlalu menonjol.”

My ID Is Gangman Beauty mengisahkan Kang Mi Rae (Im Soo Hyang), ia terpaksa harus operasi plastik karena wajahnya di masa lalunya sering jadi bahan ejekan. Saat memasuki universitas, para mahasiswa mulai menyebutnya ‘Gangnam Beauty’ sebagai istilah orang yang telah oplas, namun tidak dengan Do Kyung Seok (Cha Eun Woo).

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.