Now Reading:
Jo In Sung, Nam Joo Hyuk dan Lainnya Rayakan 2 Juta Penonton ‘The Great Battle’
Full Article 2 minutes read

Jo In Sung, Nam Joo Hyuk dan Lainnya Rayakan 2 Juta Penonton ‘The Great Battle’

kholic.id – Tepat 6 hari setelah pemutaran perdana, The Great Battle kemarin (24/9) berhasil mencapai 2 juta penonton. Prestasi tersebut mampu mengalahkan rekor beberapa film laris Korea lainnya.

Terutama kinerja film Masquerade atau Gwanghae: The Man Who Became King yang rilis pada tahun 2012, 2 hari lebih lama dari keberhasilan The Great Battle. Pasalnya Masquerade merupakan satu-satunya film yang driilis selama liburan Chuseok yang pernah melampaui 10 juta penonton bioskop dalam sejarah film moderen Korea.

Foto: Daum

The Great Battle juga merupakan film kedua setelah Along with the Gods: The Last 49 Days sebagai film tercepat tahun 2018 yang meraih 2 juta penonton.

Film ini secara konsisten berada di puncak box office Korea minggu terakhir ini, dan diperkirakan akan terus mendatangkan penonton dalam jumlah besar selama minggu kedua perilisannya.

Untuk merayakan lebih dari 2 juta penonton, Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Uhm Tae Goo, Park Byung Eun, dan sutradara Kim Kwang Sik berfoto bersama sambil memegang bendera bertuliskan, “Terima kasih untuk 2 juta penonton bioskop.”

 

View this post on Instagram

 

추석연휴 안시성 감사합니다😘🙈.

A post shared by 남주혁 (@skawngur) on

Mewakili para pemain, Jo In Sung berkomentar, “Hatiku sangat bahagia saat aku melihat komentar yang mengatakan jika penotnon memberikan tepuk tangan setelah film selesai. Kekuatan pendorong di balik kesuksesan The Great Battle adalah penonton. Kami berharap cinta dan minatmu akan terus berlanjut.”

Nam Joo Hyuk juga menguapkan terima kasih lewat Instagram pribadi demi menunjukan cinta The Great Battle meskipun itu adalah liburan Chuseok.

Keseruan The Great Battle hingga kini hanya bisa di nikmati di Korea, belum ada kabar lebih lanjut terkait penayangan di Indonesia.

Selamat tim The Great Battle!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.