Now Reading:
Penulis MBC ‘Terius Behind Me’ Akui Membayangkan So Ji Sub Saat Menulis Naskahnya
Full Article 2 minutes read

Penulis MBC ‘Terius Behind Me’ Akui Membayangkan So Ji Sub Saat Menulis Naskahnya

kholic.id – Penulis MBC Terius Behind Me membagikan cerita di balik terbentuknya drama tersebut.

Terius Behind Me merupakan serial komedi romantis dengan latar belakang kisah mata-mata yang mengisahkan seorang wanita bernama Go Ae Rin (Jung In Sun) yang tiba-tiba kehilangan suaminya, menjadi tetangga seorang laki-laki misterius sekaligus anggota NIS legendaris bernama Kim Bon (So Ji Sub). Kim Bon akan membantu Go Ae Rin menemukan konspirasi yang melibatkan suaminya.

Penulis Oh Ji Young menyatakan, “Aku membayangkan bagaimana rasanya jika seorang lelaki tampan yang di luar nalar tinggal di sebelah rumahmu atau berada di gedung apartemen yang sama. Aku pkir itu akan menyenangkan dengan hanya melihatnya berjalan berkeliling. Seorang pria misterius yang tampak seperti vitamin dalam kehidupan sehari-hari bagi wanita setangah baya. Di sinilah drama tersebut dimulai.”

“Dasar dari drama ini dilengkapi dengan wanita paruh baya yang mengawasi pria itu di apartemen mereka, mom cafe, ruang grup chat, dan dengan penambahan konspirasi nasional,” lanjutnya.

Foto: iMBC

Bicara soal karakter dalam drama, Oh Ji Young menjelaskan, “Agen NIS legendaris Kim Bon yang mengejar konspirasi nasioanl besar, dalam beberapa hal terlihat seperti karakter dari film. Di sisi lain, Go Ae Rin adalah karakter yang menjalani kehidupan realistis seorang wanita paruh baya. Aku memutuskan dua karakter ini untuk memaksimalkan kesenangan dan fantasi ketika dunia mereka yang realistis dan tidak, serta kehidupan mereka yang bertolak belakang.”

Dia menambahkan, “Sejak awal, aku memikirkan So Ji Sub saat menulis naskah dan sinopsis drama ini. Sebagai penulis, aku sangat bersyukur bahwa dia dengan senang hati menyetujui peran ini.”

Foto: iMBC

Oh Ji Young sendiri merupakan penulis di balik drama Shopping King Louie, dan ia akan bekerja sama dengan sutradara Park Sang Hoon untuk menciptakan drama yang luar biasa ini.

Sementara itu, Terius Behind Me akan tayang perdana pada 27 September pukul 22:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.