Now Reading:
Laneige Rilis ‘Cream Skin Refiner’ 1 Oktober, Kim Yoo Jung Tunjukkan Hasil Pemakaiannya
Full Article 3 minutes read

Laneige Rilis ‘Cream Skin Refiner’ 1 Oktober, Kim Yoo Jung Tunjukkan Hasil Pemakaiannya

kholic.idLaneige akan merilis produk terbaru untuk melembapkan kulit dan Kim Yoo Jung lewat beberapa video memperlihatkan keunggulan produk terbaru tersebut beserta tips menggunakannya.

Produk terbaru yang dimaksud adalah Laneige ‘Cream Skin Refiner’ dan pihak Laneige akan merilisnya secara resmi pada 1 Oktober 2018.

Sebelumnya, Laneige telah mem-posting sejumlah video yang memperlihatkan perubahan wajah Kim Yoo Jung selama 14 ia memakai Laneige ‘Cream Skin Refiner’. Lewat video yang ia rekam sendiri, Kim Yoo Jung juga sempat memperlihatkan tips menggunakan produk ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 라네즈 l Sparkle My Way (@laneige_kr) on

Di hari ke-10 saat pemakaiannya, Kim Yoo Jung memberi tips untuk membasahi dua buah lembar kapas dengan Laneige ‘Cream Skin Refiner’. Setelahnya kalian bisa menempelkanya di pipi atau bagian wajah yang dirasa kering. Tips ini efektif dilakukan sebelum makeup. Setelahnya, wajah kalian akan terasa lebih lembap dan makeup bisa menempel di wajah dengan lebih baik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 라네즈 l Sparkle My Way (@laneige_kr) on

Laneige ‘Cream Skin Refiner’ cepat menyerap ke kulit sampai bagian terdalam karena dilengkapi Cream Blending Technology. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung White Leaf Tea Water yang bisa mencerahkan kulit. Formulanya yang ringan cukup aman terhadap berbagai jenis kulit.

Belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk Laneige ‘Cream Skin Refiner’ dan kapan akan dirilis resmi di Indonesia.

Sumber: Laneige

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.