Now Reading:
‘The Black Label’ Konfirmasi Bergabungnya Jeon Somi dan Beri Bocoran Soal Debutnya
Full Article 1 minutes read

‘The Black Label’ Konfirmasi Bergabungnya Jeon Somi dan Beri Bocoran Soal Debutnya

kholic.id – Mengikuti kabar penandatangan kontrak Jeon Somi dengan The Black Label, agensi tersebut akhirnya memberikan konfirmasi.

Sumber dari The Black Label mengatakan, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon Somi yang telah membuktikan bakatnya sebagai seniman dan memiliki potensi tak terbatas. Melalui berbagai percobaan dan kegiatan yang beragam, kami akan dengan sepenuh hati mendukungnya untuk menjadi seniman kelas dunia.”

Selain itu, dikabarkan juga bahwa sangat mungkin Jeon Somi akan debut sebagai artis solo daripada menjadi member girl grup agar dia dapat debut dengan cepat.

Jeon Somi pertama kali muncul di survival show JYP Entertainment, SIXTEEN dan semakin dikenal khalayak banyak setelah mendapatkan tempat pertama di program Mnet Produce 101. Dia memulai debutnya sebagai member grup proyek I.O.I dan telah tampil di berbagai variety show. Dia memutuskan hengkang dari JYP Entertainment pada Agustus lalu.

Di sisi lain, The Black Label adalah anak perusahaan dari YG Entertainment yang dipimpin oleh produser YG, Teddy. Rapper Zion.T juga bernaung di bawah label ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.