Now Reading:
Drama ‘Devilish Joy’ Sukses Besar, Episode 7-8 Tetap Tayang Meski Libur Chuseok
Full Article 2 minutes read

Drama ‘Devilish Joy’ Sukses Besar, Episode 7-8 Tetap Tayang Meski Libur Chuseok

kholic.id – Drama Devilish Joy mungkin memiliki rating lebih rendah dibanding drama-drama Korea para umumnya, tapi patut diingat, drama ini tayang di saluran TV kabel MBN dan Dramax yang biasanya memiliki rating sangat kecil untuk penayangan drama mereka.

Drama Devilish Joy boleh dikatakan sukses besar setelah meraih rating tertinggi sebesar 1,8% di saluran TV MBN, sedangkan di saluran TV Dramax raihan rating-nya tidak sampai 1%. Total video highlight untuk drama Devilish Joy juga meraih 4 juta view sampai episode ke-6.

Mengenai penayangan drama Devilish Joy di minggu ini, narasumber dari tim produksi mengonfirmasi bahwa drama ini akan tetap tayang seperti biasa meski di minggu yang sama terdapat libur Chuseok. Dengan demikian, drama Devilish Joy episode 7-8 akan tetap tayang di tanggal 26-27 September.

Foto: Newsen

Perwakilan dari tim produksi menyatakan, “Kami benar-benar berterima kasih kepada para penonton serta kru produksi karena reaksi [terhadap drama ini] lebih besar dari ekspektasi.” Mereka juga menambahkan, “Kami akan memperlihatkan apa yang telah kami janjikan kepada para penonton.”

Drama Devilish Joy sendiri merupakan drama praproduksi yang baru saja menyelesaikan syuting pada 22 September 2018. Narasumber dari pihak produksi berkata, “Jadwal syuting beberapa kali dibatalkan karena hujan badai di akhir musim panas sehingga kami tidak bisa menyelesaikan syuting sampai penayangan perdana, tetapi kami telah berusaha menyelesaikannya dengan persiapan yang cukup.”

Drama Devilish Joy tayang bersamaan di saluran MBN dan Dramax setiap hari Rabu-Kamis. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama ini dengan judul Devilish Charm lewat saluran TV berlangganan K+ (K Plus) atau layanan VOD melalui aplikasi ponsel Tribe dengan episode terbarunya yang tayang setiap hari Kamis-Jumat.

Sumber: OSEN

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.