Now Reading:
Park Shin Hye dan Hyun Bin Beri Tatapan Penuh Arti di Teaser tvN ‘Memories of the Alhambra’
Full Article 2 minutes read

Park Shin Hye dan Hyun Bin Beri Tatapan Penuh Arti di Teaser tvN ‘Memories of the Alhambra’

kholic.id – Drama tvN Memories of the Alhambra telah merilis tiga video teaser yang menampilkan sosok Park Shin Hye dan Hyun Bin dalam karakternya.

Memories of the Alhambra akan menceritakan kisah Yoo Jin Woo (diperankan Hyun Bin), seorang CEO cerdas dari perusahaan investasi yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk bisnis dan akhirnya tinggal di sebuah hostel tua di Granda. Park Shin Hye nantinya akan berperan sebagai Jung Hee Joo, pemilik hostel tersebut, sementara Chanyeol EXO akan memainkan peran sebagai adik laki-lakinya.

Dalam teaser pertama, Hyun Bin berdiri di depan sebuah jalan di Spanyol, di mana suasana yang eksotis begitu terasa. Ketika kamera perlahan mendekatinya dari belakang, Hyun Bin menolehkan kepalanya dengan ekpresi misterius, mengisyaratkan peristiwa aneh yang akan terjadi.

 
Pada teaser kedua, Park Shin Hye berdiri di atas bukit yang menghadap ke kota yang indah di Spanyol, di kelilingi oleh cahaya orangye dari matahari terbenam. Matanya penuh dengan kekaguman sehingga sulit menebak peristiwa aneh apa yang akan dia dan Hyun Bin hadapi dalam drama.

 
Sedangkan di video teaser terakhir, Park Shin Hye dan Hyun Bin bertemu di Granda, sebuah kota kuno di Spanyol selatan. Hanya dengan bertukar pandangan antara karakter Yoo Jin Woo dan Jung Hee Joo, yang bertemu satu sama lain seperti takdir di kota yang damai, pasti akan semakin meningkatakan rasa ingin tahu penonton tentang chemistry kedua aktor ini.

 
Memories of the Alhambra sendiri rencananya akan tayang pada bulan Desember 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.