Now Reading:
Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Dkk Rayakan Rekor 1 Juta Perdana Film Kolosal ‘The Great Battle’
Full Article 2 minutes read

Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Dkk Rayakan Rekor 1 Juta Perdana Film Kolosal ‘The Great Battle’

kholic.id – Film kolosal dengan latar era Goryeo The Great Battle baru saja meraih catatan baru lewat raihan 1 juta penonton.

Film yang disutradarai Kim Kwang Sik ini telah sukses ditonton lebih dari 1 juta penonton pada Sabtu, 22 September 2018. Raihan angka tersebut terhitung fantastis karena film yang dibintangi Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Seolhyun AOA, dan Park Byung Eun ini baru rilis 4 hari sebelumnya yaitu 19 September 2018.

Foto: ist/facebook/NEW

Foto: ist/facebook/NEW

Tak hanya itu, hanya dalam selang satu hari, The Great Battle hingga Senin pagi (24/09) telah ditonton oleh lebih dari 1.409.522 moviegoers di seluruh Korea.

Untuk merayakan catatan baru ini, Next Entertainment World sebagai distributor mengunggah foto manis sutradara Kim Kwang Sik bersama Jo In sung, Seolhyun AOA, Nam Joo Hyuk, Park Byung Eun, dan Uhm Tae Goo merayakan 1 juta penonton dengan memegang bendera kecil dengan tulisan ‘The Great Battle‘ dan ‘Terima kasih atas 1 juta tiket yang terjual‘.

Tak hanya itu, pihak rumah produksi juga merilis deretan foto behind the scene The Great Battle yang seru dan penuh tawa.

The Great Battle sendiri mengisahkan perjuangan epik Jenderal Yang Man Chun (Jo In Sung) beserta penduduk kota Ansi untuk melindungi benteng perbatasan selama 88 hari dari serangan 500.000 tentara Dinasti Tang asal China. Belum ada kabar kapan film ini akan turut ditayangkan di bioskop Indonesia.

Sumber: soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.