Now Reading:
6 Perilaku Orang Mabuk yang Biasa Muncul di Drama Korea
Full Article 2 minutes read

6 Perilaku Orang Mabuk yang Biasa Muncul di Drama Korea

kholic.id – Dalam budaya Korea, minum-minum (alkohol) itu penting. Oleh karena itu, budaya minum juga sering muncul di drama-drama Korea.

Aktor dan aktris yang berakting mabuk seringkali menunjukkan perilaku yang tidak terduga. Biasanya, karakter di drama itu dibuat menyesal keesokan paginya dan melupakan beberapa hal yang terjadi semalam. Dalam beberapa drama, alkohol juga benar-benar mengubah kepribadian sang tokoh.

Sebuah media Korea baru-baru ini membuat daftar 6 perilaku orang mabuk yang suka muncul dalam drama Korea. Apa saja itu?

1. Aegyo dan Kontak Fisik

Perilaku yang satu ini cukup sering terjadi di drama-drama. Ada karakter yang mabuk, lalu dia mulai bertingkah terlalu imut dan mencoba untuk melakukan kontak fisik dengan seseorang di dekatnya, biasanya itu dilakukan dengan orang yang sedang mereka dekati. Keesokan harinya, mereka mungkin tidak ingat. Seperti contoh yang terjadi di drama Romantic Doctor, Teacher Kim.

2. Terlalu Bersemangat

Setelah minum-minum dan mabuk, tokoh di drama biasanya menjadi pribadi yang sangat bersemangat. Mereka akan mulai menari, berteriak-teriak dan tertawa di depan umum. Seperti salah satu adegan dari drama Should We Kiss First? yang bisa dilihat pada gif di bawah ini.

3. Melakukan Hal yang Tidak Masuk Akal

Beberapa karakter melakukan hal-hal yang nggak akan pernah bisa mereka lakukan saat mabuk. Karena alkohol, mereka kehilangan akal sehat. Adegan dari drama Wok of Love di bawah ini sebagai salah satu contohnya.

Foto: kpopmap

4. Mengalami putus cinta

Ada beberapa adegan legendaris di drama, di mana salah satu karakternya jatuh ke dalam keputusasaan dan alkohol karena putus cinta. Kemudian, karakter yang beradegan mabuk tersebut mulai menelpon atau mengirim pesan pada mantannya. Adegan paling legendaris mungkin berasal dari drama You Who Came From The Stars.

Foto: kpopmap

5. Secara Naluriah Pulang ke Rumah

Setelah minum, sang tokoh yang mabuk mungkin juga tidur di tempat atau kembali ke rumah dengan aman dengan mengingat jalan bahkan kode pintu masuk rumahnya. Seperti yang dilakukan oleh tokoh wanita dari serial Thirty But Seventeen di bawah ini.

6. Menolak Kenyataan

Baru-baru ini, contoh kasus “menolak kenyataan” ini terlihat dalam drama Thirty But Seventeen. Tokoh utama mengatakan “Aku nggak mabuk” padahal sebaliknya. Dalam hal ini, sulit bagi orang di dekatnya untuk mengontrol tindakan anehnya.

Nah chingudeul, daftar ini mungkin juga bisa mengingatkan kepada para penonton akan bahaya alkohol.

Sumber: kpopmap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.