Now Reading:
Jangan Kaget! Gantengnya Seo Kang Joon di ‘The Third Charm’ Terdistorsi oleh Kawat Gigi
Full Article 2 minutes read

Jangan Kaget! Gantengnya Seo Kang Joon di ‘The Third Charm’ Terdistorsi oleh Kawat Gigi

kholic.id – JTBC kembali merilis video teaser untuk drama The Third Charm jelang penayangan perdananya.

Lewat video teaser ketiga, para penggemar diperlihatkan seperti apa hubungan awal sampai On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) pacaran.

Diawali saat On Joon Young merasa kesulitan keluar dari kereta. Ia dengan suara pelan berkata, “Permisi. Aku harus keluar.” Sayang pintu kereta tertutup duluan sebelum ia bisa pergi. Diperlihatkan juga bagaimana ia mabuk di dalam bus sambil tersenyum memperlihatkan kawat giginya.

Berbeda dengan On Joon Young yang kesulitan bertindak, Lee Young Jae dengan berani menarik orang mesum keluar dari kereta sambil berkata, “Hentikan gerakan tanganmu, dasar mesum!”

Foto: JTBC

Setelahnya mereka diperlihatkan mulai bersikap ramah satu sama lain. Lee Young Jae yang bekerja di salon membuat rambut Joon Young dikeriting, “Seorang pria yang keriting juga keren, iya kan?”. Young Jae langsung menjawab, “Kau tidak mempercayaiku?”

Mereka lalu melakukan kencan di taman hiburan dan Young Jae berkata, “Hari ini hari pertama hubungan kita, oke?”

Foto: JTBC

Adegan berubah dengan penampilan keduanya yang berbeda tujuh tahun kemudian. On Joon Young melihat dengan saksama melihat sosok Lee Young Jae dari seberang jalan dan memperhatikannya di dalam kereta. Lalu terdengar suara Seo Kang Joon dalam narasi sambil berkata, “Wanita yang seharusnya tidak kutemui lagi. Aku menemuinya lagi.” Esom sebagai Lee Young Jae menatap On Joon Young sambil berlinang air mata di sebuah pesta.

Wah, ngomong-ngomong bagaimana menurut kalian penampilan Seo Kang Joon dengan kawat gigi di awal drama The Third Charm ini? Drama JTBC The Third Charm akan tayang perdana pada 28 September 2018.

Sumber: Soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.