Now Reading:
5 Drama Korea yang Paling Dinantikan di Bulan Oktober 2018
Full Article 4 minutes read

5 Drama Korea yang Paling Dinantikan di Bulan Oktober 2018

kholic.id – Ada banyak drama Korea berkualitas yang selalu bisa dinantikan setiap bulannya. Setiap tahun para penggemar drama Korea semakin dimanjakan dengan banyaknya drama yang diproduksi, baik yang tayang di saluran TV nasional (Korsel), TV kabel, maupun webdrama.

Di bulan Oktober masih banyak drama baru yang akan tayang, jadi tidak ada waktu bagi para penggemar drama Korea untuk sulit move on setelah drama kesukaan kalian sudah tamat. Nah, untuk meringankan kalian karena frustrasi ada banyak drama Korea yang harus dikejar untuk ditonton, K-holic mencoba meruncingkan pilihan drama Korea yang patut dinantikan di bulan Oktober.

Kelima drama Korea ini hanya prediksi dari K-holic yang dianggap memiliki potensi lebih unggul dibanding drama Korea lainnya yang akan tayang di bulan Oktober ini. Yuk, dicek saja dulu kelima dramanya.

1. MBC Bad Papa

Kecewa karena Jang Hyuk hanya mendapat peran sebagai second lead male di SBS Wok of Love atau tidak hadirnya ia di OCN Voice 2? Jangan khawatir, sang aktor keren ini bakal hadir sebagai seorang ayah di drama MBC Bad Papa.

Drama Bad Papa bercerita mengenai seorang petinju top bernama Yoo Ji Cheol (Jang Hyuk) yang tiba-tiba kehilangan segalanya. Ia berusaha bangkit lagi demi putrinya Yoo Young Sun (Shin Eun Soo) dan tampil sebagai seorang petarung MMA.

Drama Bad Papa ini akan tayang perdana pada 1 Oktober 2018 sebagai pengganti drama Risky Romance.

2. SBS Where Stars Land

Satu lagi drama romantis dibalut misteri akan dihadirkan SBS. Drama Where Stars Land akan bercerita mengenai Lee Soo Yeo (Lee Je Hoon), pria lulusan elite KAIST dan bekerja di Bandara Internasional Incheon, tetapi ia memiliki banyak rahasia. Lalu ada juga seorang wanita muda bernama Han Yeo Reum (Chae Soo Bin) yang bekerja di tempat yang sama. Han Yeo Reum ingin menjadi seorang yang perfeksionis, tetapi ia selalu ditimpa sial dan membuat banyak kesalahan.

Drama yang dibintangi Chae Soo Bin dan Lee Je Hoon ini juga akan tayang perdana pada 1 Oktober 2018 sebagai pengganti drama Thirty But Seventeen.

3. JTBC The Beauty Inside

Drama yang diadaptasi dari film layar lebar berjudul sama ini menarik perhatian karena kisahnya yang akan sedikit diubah, tetapi temanya tetap sama.

Drama The Beauty Inside bercerita mengenai seorang top aktris bernama Han Se Kye (Seo Hyun Jin) yang penampilannya selalu berubah setiap bulan selama seminggu. Karena hal tersebut, banyak rumor yang mengatakan ada pria yang sering bolak-balik di rumahnya dan bahkan ia memiliki anak rahasia meski sebenarnya itu adalah Han Se Kye sendiri.

Hidupnya berubah setelah bertemu dengan Seo Do Jae (Lee Min Ki) yang tidak bisa mengenali wajah orang lain dan mengenali mereka dengan cara mengingat perilaku kebiasaan orang tersebut. Hal inilah yang membuatnya bisa mengenali Han Se Kye bagaimanapun rupanya.

Sama seperti drama MBC Bad Papa dan SBS Where Stars Land, drama ini juga akan tayang perdana pada 1 Oktober 2018 sebagai pengganti drama Life.

4. tvN The Smile Has Left Your Eyes

Drama tvN The Smile Has Left Your Eyes bercerita mengenai seorang detektif yang ingin mengungkapkan kasus pembuhanan seorang mahasiswi. Detektif tersebut bernama Yoo Jin Kook (Park Sung Woong), ia memiliki adik bernama Yoo Jin Kang (Jung So Min).

Yoo Jin Kang tertarik pada sosok Kim Moo Young (Seo In Guk) dan begitu pula sebaliknya. Akan tetapi, Kim Moo Young memiliki rahasia masa lalu yang kelam. Hal ini membuat Yoo Jin kook mencurigai Kim Moo Young yang ada kemungkinan terlibat dalam kasus pembunuhan yang tengah diselidiki olehnya.

Drama tvN The Smile Has Left Your Eyes ini akan tayang perdana pada 3 Oktober 2018 sebagai pengganti drama Familiar Wife.

5. MBC Dae Jang-Geum Is Watching

Mengambil tema makanan (dengan unsur ASMR) dan keluarga, drama MBC Dae Jang-Geum Is Watching ini menjadi drama MBC pertama yang tayang di slot hari Kamis pukul 23.10 KST. Drama ini juga sempat disinggung oleh Lee Minhyuk saat konser BTOB in Jakarta 2018 yang diselenggarakan pada 21 September.

Drama Dae Jang-Geum Is Watching akan bercerita mengenai tiga orang kakak-beradik keturunan Dae Jang Geum. Mereka adalah San Hae (Shin Dong Wook), saudara tertua yang memiliki cita rasa ringgi terhadap makanan. Lalu ada Jin Mi (Lee Yeol Eum), anak kedua dan memiliki indra penciuman tinggi terhadap makanan. Terakhir, Jung Sik (Kim Hyun Joon) memiliki kemampuan masak tinggi dan merupakan seorang Youtuber.

Drama MBC yang tayang hanya satu episode selama satu minggu ini akan tayang perdana pada 4 Oktober 2018.

Wah, dari kelima drama di atas, drama apa yang paling kalian nantikan?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.