Now Reading:
Tamat ‘Familiar Wife’, Ji Sung Komentar Kisah Akhir dan ‘Cinta’ Bagi Han Ji Min
Full Article 2 minutes read

Tamat ‘Familiar Wife’, Ji Sung Komentar Kisah Akhir dan ‘Cinta’ Bagi Han Ji Min

kholic.id – Berakhirnya tvN Familiar Wife semalam (21/9), membawa Ji Sung untuk di wawancara dan bicara soal perasaannya pada kisah drama dan lawan mainnya, Han Ji Min.

Awalnya Ji Sung berkata, “Aku harus mengatasi perasaan frustasi ini. Aku memposting foto dari drama kami dengan harapan itu tetap ada di media sosialku. Aku yakin bahwa perasaan pahit akan berubah menjadi kenangan indah.”

 

View this post on Instagram

 

#지성 #아는와이프 #KCU은행가현점 가족들!!! ❤️

A post shared by 지성 (@justin_jisung) on

Ia juga tak lupa berterima kasih pada Han Ji Min. “Dia adalah orang yang sangat mudah mengerti. Kami memiliki chemistry yang baik saat berakting bersama.”

Ji Sung melanjutkan, “Jika aku melakukan ini, dia akan melakukan itu. Itu sempurna. Bahkan adegan-adegan yang tidak terlalu lucu menjadi lucu saat kami merealisasikannya. Tak ada kata-kata yang bisa digambarkan betapa bersyukurnya aku kepadanya. Karena kita sidah menikah selama ini, ia bisa seperti adiku mulai sekarang.”

 

View this post on Instagram

 

#아는와이프 #지성 #한지민

A post shared by 지성 (@justin_jisung) on

Familiar Wife menceritakan Seo Woo Jin (Han Ji Min) dan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang sempat kembali ke masa lalu untuk mengungubah takdir. Mereka kembali bertemu lagi di tahun 2018. Meski saat itu Cha Joo Hyuk menolak kebersamaan dengannya, namun Seo Woo Jin tetap memperjuangkan cinta mereka.

Kini Ji Sung disibukan dengan promosi film, Feng Shui sebagai Heungseon Daewongun. Bersama Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, Moon Chae Won, dan lainnya, film ini sudah muali tayang sejak 19 September 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.