Now Reading:
3 Hal yang Patut Ditunggu dalam MBC ‘Real Men 300’
Full Article 3 minutes read

3 Hal yang Patut Ditunggu dalam MBC ‘Real Men 300’

kholic.id – Mulai dari aktor seperti Kang Ji Hwang hingga idol seperti Lisa BLACKPINK, line-up untuk MBC Real Men 300 telah membangkitkan antisipasi para penonton.

Pada musim terbaru reality show militer ini, sepuluh pemain akan mengambil bagian dalam evaluasi untuk melihat apakah mereka memenuhi standar untuk menjadi satu satu dari ‘300 Warriors‘, yang dikenal sebagai prajurit terbaik di tentara Korea. Dengan fisik, mental, dan emosional yang melelahkan di waktu mendatang, berikut ada tiga hal yang patut ditunggu dalam episode pertama.

1. Keringat para pemain yang tertuang untuk menjadi ‘Rookie Cadets’ di Korea Army Academy at Yeongcheon (KAAY)

Sepuluh pemain yang terdiri dari Kang Ji Hwan, Viktor An, Hongseok PENTAGON, Matthew Douma, Kim Ho Young, Oh Yoon Ah, Kim Jae Hwa, Koyote’s Shinji, Lee Yoo Bi, dan Lisa BLACKPINK akan memulai perjalanan mereka di KAAY. Seperti yang terlihat pada foto preview yang dirilis sebelumya, para pemain akan menjalani berbagai latihan fisik. Mulai dari sit-up, push-up, dan berlari, mereka akan mendorong diri sampai batas akhir dalam cuaca panas.

Para pemain melakukan semua yang mereka bisa, memamerkan beberapa kekuatan fisik dan berbagai karakter. Dengan menuangkan keringat dan usaha mereka ke dalam evaluasi, mereka akan menuju ke arah menjadi “Rookie Cadets” (calon perwira baru).

Foto: iMBC

2. Nama-nama peringkat resmi yang berbeda dan bahasa militer

Setelah mengatasi latihan fisik yang sulit, para pemain juga akan menerima pelatihan miluter dasar. Mereka juga diberi peringkat ‘Rookie Cadets’, istilah baru yang digunakan untuk memudahkan mereka. Ketika berlatih di KAAY, para pemain secara bertahap akan membuat jalan mereka menjadi jalon perwira di bawah disiplin instruksional taruna mereka.

Matthew Douma dan Lisa, yang bukan orang Korea, akan dihadapkan pada dunia baru bahasa militer. Namun, mereka dengan bersemangat merangkul cara berbicara seperti pernyataan. Dalam suasana tentara yang ketat dan serius, masing-masing dan setiap pemain akan tumbuh sebagai seorang kadet.

Foto: iMBC

3. Kasih sayang untuk satu sama lain

Para pemeran menjalani hidup KAAY bersama, dan mengikat pengalaman pertama mereka di militer. Dalam lingkungan yang asing, mereka saling membantu dan menghormati, karena mereka kesulitan menyesuaikan diri dengan gaya hidup baru. Mulai dari pemain yang lebih tua memperbaiki seragam anggota termuda, Lisa, dan tanpa sadar sama-sama saling bicarakan pernyataan soal peringkat dan nama masing-masing, mereka tetap setia satu sama lain dalam keadaan susah ataupun senang.

Staf produksi menyatakan, “Episode pertama akan menunjukkan proses para pemain menjadi berwatak seperti baja. Meskipun mereka mungkin canggung, mereka penuh dengan tekad untuk melakukan apa yang diperlukan. Tolong berikan dukungan dan nantikan penampilan para pemain.”

Foto: iMBC

Real Men 300 sendiri akan menayangkan episode pertama pada 21 September pukul 21:55 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.