Now Reading:
Setelah ‘BTIMFL’, Ben Resmi Nyanyikan OST Ke-14 ‘Mr. Sunshine’ Berjudul ‘If You Were Me’
Full Article 2 minutes read

Setelah ‘BTIMFL’, Ben Resmi Nyanyikan OST Ke-14 ‘Mr. Sunshine’ Berjudul ‘If You Were Me’

kholic.id – Penyanyi solo Ben yang terkenal miliki suara lembut dan khas siap kembali nyanyikan OST untuk tvN, kali ini dalam drama Mr. Sunshine.

Lewat kabar yang dirilis langsung oleh CJE&M (21/09), Ben akan nyanyikan soundtrack ke-14 drama Mr. Sunshine dengan judul ‘If You were Me’ (Jika Kamu jadi Aku). Lagu ini akan dirilis secara digital pada hari Minggu, 23 September 2018 bersamaan dengan penayangan episode spesial Mr. Sunshine.

Lagu ‘If You were Me’ sendiri akan menggambarkan kisah cinta yang menyedihkan, dalam situasi di mana pasangan yang saling mencintai dengan tulus tak bisa saling bertemu dan saling menunjukkan rasa cinta. Keseluruhan isi lirik akan mengilustrasikan betapa dalamnya perasaan Go Ae Shin (diperankan Kim Tae Ri) kepada sang suami, Eugene Choi (Lee Byung Hun).

Lagu ini akan diiringi dengan dentingan piano yang seirama dengan halusnya suara milik Ben.

Di sisi lain, Ben meski lahir di tahun 1991 telah banyak miliki pengalaman nyanyikan OST drama. Namanya kini sangat diantispasi oleh para kritikus musik sebagai ‘Ratu OST di masa depan’.

Sejauh ini Ben telah nyanyikan 13 soundtrack drama, di antaranya adalah ‘You’ dari drama Healer, ‘Stay’Oh My Ghostess, ‘Darling You’Oh My Venus, ‘Like a Dream’Another Miss Oh, ‘Misty Road’Love in the Moonlight, ‘If We were Destined’Hwayuki, dan yang terakhir ‘Can’t Go’Because This is My First Life.

Sumber: heraldpop

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.