Now Reading:
Angkat Sel-Sel Kulit Mati di Wajah dengan The Saem ‘Cell Renew Bio Micro Peel Soft Gel’
Full Article 2 minutes read

Angkat Sel-Sel Kulit Mati di Wajah dengan The Saem ‘Cell Renew Bio Micro Peel Soft Gel’

kholic.idThe Saem mempersembahkan ‘Cell Renew Bio Micro Peel Soft Gel‘, dengan tekstur gel yang super lembut mampu mengangkat sel-sel kulit mati, mengahaluskan tekstur kulit dan mencerahkan kulit wajah.

Produk ini menggunakan sistem smart target peeling (Hatching EX dan natural AHA&BHA), sehingga dapat mengangkat kulit mati dan kotoran secara efektif tanpa membuat kulit menjadi iritasi atau kemerahan, karena produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Keunggulan lain dari Cell Renew Bio Micro Peel Soft Gel adalah diformulasi dari ekstrak V-peptide dan Kombuca sehingga dapat membuat kulit elastis dan meningkatkan vitalitas. Serta teknologi Bio-capsulation dengan sel tumbuhan yang dimilikinya mampu terkonsentrasi untuk melembabkan dan menenangkan kulit saat memijatnya secara menyeluruh.

Foto; thesaemcosmetic

Cell Renew Bio Micro Peel Soft Gel dapat digunakan 1-2 kali dalam seminggu. Cara menggunakannya adalah bersihkan dulu wajah ladies menggunakan air suhu biasa atau hangat. Kemudian ambil secukupnya dan terapkan pada wajah kamu. Lalu pijat lembut kulit wajah kamu kecuali aera mata dan mulut. Tunggu 2-3 menit kemudian bilas wajah kamu dengan air hangat, dan voila, rasakan hasil akhirnya yang menyegarkan.

The Saem ‘Cell Renew Bio Micro Peel Soft Gel’ ini dibandrol dengan 18.000 won untuk ukuran 160ml. Kamu bisa mendapatkannya di store-store The Saem terdekat, atau bisa juga membelinya melalui Official Store di Online shopping Indonesia seperti Shopee dengan harga Rp. 399.000.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.