Now Reading:
Kwak Dong Yeon Akui Wajahnya Jauh Lebih Tua Dari Usianya
Full Article 2 minutes read

Kwak Dong Yeon Akui Wajahnya Jauh Lebih Tua Dari Usianya

kholic.id – Mengikuti berakhirnya drama My ID is Gangnam Beauty, Kwak Dong Yeon melakukan wawancara dengan media Ilgan Sport, di mana berbagi pemikiran soal wajahnya yang terlihat lebih tua dari usianya.

Ketika ditanya apakah dia puas dengan penampilan yang dimilikinya saat ini, Kwak Dong Yeon pun menjawab, “Aku akui diriku terlihat lebih tua dari umurku saat ini.” Kwak Dong Yeon sendiri lahir di tahun 1997, dan saat ini telah berusia 21 tahun (usia Korea).

Dia lalu melanjutkan, “Aku sebelumnya sempat menyangkal, tapi berusaha menerimanya sekitar 2 tahun yang lalu. Di lokasi syuting My ID is Gangnam Beauty, Im Soo Hyang noona bertanya, ‘Jujurlah, berapa usiamu yang sebenarnya?’. Dia begitu yakin bahwa aku bukan lahir tahun 97. Aku pkir orang lain juga akan berpikir demikian.”

Sebelumnya, Kwak Dong Yeon juga sempat merasa ‘terintimidasi’ oleh visual Cha Eun Woo yang menjadi rivalnya di My ID is Gangnam Beauty. Dia merasa, meskipun mereka berdua sama-sama lahir di tahun 1997, tapi kenapa Cha Eun Woo bisa begitu tampan dan terlihat imut di usianya.

Pewawancara kemudian bertanya apakah dia tertarik untuk operasi plastik, aktor ini berkata, “Aku tidak berpikir bisa menjadi top visual Korea setelah memperbaiki satu atau dua area. Aku ingin lebih fokus pada bakat daripada penampilanku.”

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.