Now Reading:
Manisnya Taeyang dan Daesung BIGBANG ‘Reuni’ di Siaran Langsung Acara Militer Korea
Full Article 2 minutes read

Manisnya Taeyang dan Daesung BIGBANG ‘Reuni’ di Siaran Langsung Acara Militer Korea

kholic.id – Tujuh bulan lebih berpisah karena harus lakukan tugas wajib militer, Taeyang dan Daesung BIGBANG akhirnya reuni di acara bincang-bincang jelang Festival Militer 2018.

Hari Kamis (20/09), pihak Republic of Korean Army (ROK) menggelar acara live broadcast melalui akun resmi Facebook dan Youtube. Acara ini digelar dalam rangka sosialisasi Festival Militer Tahunan ‘2018 Ground Force Festival’ yang akan digelar 5-9 Oktober 2018.

Daesung yang kini berpangkat sebagai Asisten Instruktur di Divisi ke-27 Infantri ‘Igija’ tampak gagah dan bersemangat memperkenalkan diri dan unitnya.

Dari kiri: Daesung, Taeyang, dan Beenzino. | Foto: ist/facebook/Republic of Korean Army (ROK)

Sementara Taeyang yang memperkenalkan diri dengan nama asli Dong Young Bae membeberkan berbagai keseruan acara Festival Militer Tahunan ‘2018 Ground Force Festival’ yang dapat diikuti masyarakat umum. Salah satunya, flashmob lagu BIGBANG yang akan dilaksanakan pada 6 Oktober 2018.

Selain Taeyang dan Daesung, rapper keren Lim Sung Bin alias Beenzino yang kini menjadi senior Taeyang di Divisi ke-6 Infantri ‘Blue Star’ juga hadir beberkan beberapa susunan acara festival. Interaksi ketiganya terlihat menyenangkan, terutama saat mulai membicarakan berbagai persiapan yang dilakukan para tentara untuk ‘2018 Ground Force Festival’.

Taeyang dan Daesung mulai menjalani tugas wajib militer sebagai tentara aktif pada 12 dan 13 Maret 2018. Keduanya dijadwalkan menyelesaikan tugas pada Desember 2019.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.