Now Reading:
Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu INFINITE Akui Sulit Main Musikal Militer
Full Article 2 minutes read

Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu INFINITE Akui Sulit Main Musikal Militer

kholic.idJi Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu INFINITE saat ini sibuk penuhi wajib militer dengan cara menyenangkan.

Demi memperingati ulang tahun ke-70 angkatan bersenjata Korea, musikal berjudul ‘Shinheung Military Academy,’ kini tengah digelar di Museum Nasional Korea. Berisikan Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu, mengisahkan pahlawan negara yang berjuang membantu Korea untuk memperoleh kemerdekaan dari Jepang.

Ji Chang Wook menjadi Do Kyung, putra dari seorang sarjana Konfusius anti-Jepang sekaligus siswa top di Akademi Militer Shinheung. Ia mengaku jika, “Aku pikir mungkin ini karakter tersulit yang pernah aku ambil. Susah untuk akting sebagai karakter ini, dan aku banyak memikirkan bagaimana aku akan bersatu dengan emosi karakter.”

Foto: Stardailynews

Ia menambahkan. “Aku banyak bercermin saat musikal ini. Bahkan ada momen saat aku tiba-tiba akan menangis. Aku berbicara dengan penulis soal hal-hal yang aku khawatirkan, dan merea mengubah itu demi diriku. Sutradara juga membantuku dengan cara ini.”

Kang Ha Neul mendapat peran sebagai Pal Do, seorang yatim piatu yang tumbuh menjadi seorang pejuang kemerdekaan yang tmpil di akademi militer. “Ketika melihat naskah ‘Shinheung Military Academy,’ tidak terlalu berat, sekaligus lucu dan menyenangkan. [Melohat karakter yang berbeda], aku pikir Pal Do adalah karakter yang membawa humor saat dibutuhkan. Aku bekerja keras demi membuat karakter [terasa] menyenangkan, dan aku harap penonton juga akan berpikir hal yang sama.”

Foto: Asiatoday

Sunggu berperan menjadi Ji Cheong Cheon, yang lulus dari Akademi Militer Kekaisaran Jepang namun melanjutkan perjuangan Korea demi kemerdekaan dari Jepang.

“Setiap saat ini menggerakan [hatiku]. Karena aku memainkan karakter yang ada di kehidupan nyata, tapi melakukan riset dan membaca buku tentangnya. Ia bertekad untuk mendapatkan kemerdekaan bagi Korea, dan memimpin pasukan perlawanan setelah lulus dari akademi militer Jepang. Aku telah berpikir keras tentang bagaimana cara menggambarkan perasaannya,” tuturnya

Foto: Stardailynews

‘Shinheung Military Academy’ akan terus dipertujukan hingga 23 September, setelah itu dilanjutkan dengan tur nasional.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.