Now Reading:
Suzy Perlihatkan Kesibukannya Syuting Drama ‘Vagabond’, di Mana Lee Seung Gi?
Full Article 2 minutes read

Suzy Perlihatkan Kesibukannya Syuting Drama ‘Vagabond’, di Mana Lee Seung Gi?

kholic.idBae Suzy lewat akun Instagram-nya pada 19 September, memperlihatkan rasa terima kasih kasihnya kepada LANCOME atas kiriman truk makanan ke lokasi syuting drama Vagabond.

Lewat foto yang ia unggah, terlihat Suzy berpose di depan truk makanan yang dikirim oleh LANCOME. LANCOME sendiri merupakan brand kecantikan asal Perancis. Suzy merupakan model brand ini untuk Korea Selatan.

Lewat caption, untuk posting tersebut, Suzy juga tak lupa menulisakan nama karakternya untuk drama Vagabond, yaitu Go Hae Ri. Go Hae Ri merupakan karakter yang harus menjaga dan menghidupi ibu dan adiknya. Ia pun menjadi agen NIS, tetapi sayang ia harus menjadi agen yang menyamar. Penayangan drama Vagabong direncanakan bisa tayang di tahun 2019.

 

View this post on Instagram

 

기분이닷 해리 투척

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Lewat posting-nya yang lain, Suzy juga memperlihatkan dirinya yang duduk sambil menutupi wajahnya dengan buku naskah drama Vagabond.

Wah, kelihatannya Suzy sudah mulai sibuk dengan syuting drama Vagabond. Dramanya sendiri menarik perhatian karena menjadi drama reuni bagi Suzy dan Lee Seung Gi setelah sebelumnya mereka sama-sama tampil di drama Gu Family Book. Kira-kira kapan ya kita mendengar kabar syuting drama ini dari Lee Seung Gi?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.