Now Reading:
Jang Dong Yoon dan Park Se Wan ‘School 2017’ akan Reuni di Drama Baru KBS
Full Article 2 minutes read

Jang Dong Yoon dan Park Se Wan ‘School 2017’ akan Reuni di Drama Baru KBS

kholic.id – Aktor rookie Park Se Wan dan Jang Dong Yoon akan memerankan karakter utama pria dan wanita di drama mendatang KBS Dance Sports Girls.

Dance Sports Girls diadaptasi pada film dokumenter dengan judul yang sama. Dokumenter ini awalnya direncanakan untuk menggambarkan kisah galangan kapal yang menurun di Geoje, sebuah kota yang terletak yang terletak di Provinsi Gyeongsang Selatan, tepat di lepas pantai kota pelabuhan Busan.

Namun, produser memutuskan untuk menceritakan kisah siswa di klub olaharaga tari dari Sekolah Menengah Kejuruan Geoje Girls. Para siswi dari sekolah tersebut tidak peduli tentang belajar atau mendapatkan pekerjaan, tetapi semangat mereka untuk menari tidak dapat dibandingkan dengan apapun. Setiap kali kelas Pendidikan Jasmani dimulai, mata mereka akan berbinar. Film Dokumentar ini telah memenangkan penghargaan dari Baeksang Arts Awards

Sementara Dance Sports Girls versi drama, akan menceritakan kisah siswi-siswi di Sekolah Menengah Kejuruan Geoje Girl, yang memiliki impian yang berbeda sambil bersiap untuk mendapatkan pekerjaan di galangan kapal tempat restrukturisasi baru dimulai. Meskipun nilai mereka rendah, upaya mereka dalam mencoba menjadi penari yang baik tidak terbatas.

Di sisi lain, Jang Dong Yoon merupakan aktor rookie yang memulai debutnya lewat drama Solomon Penjury. Namanya semakin dikenal setelah membintangi drama School 2017, A Poem A Day, dan Mr. Sunshine. Sementara Park Se Wan, juga telah membintangi beberapa drama populer seperti I’m Not a Robot, School 2017, Goblin, dan Marry Me Now?.

Drama ini dijadwalkan mengudara pada bulan Desember mendatang, setelah drama Cha Tae Hyun dan Bae Doona, The Greaterst Divorce berakhir.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.