Now Reading:
Dongho eks U-KISS Konfirmasi Perceraian + Komentar Sang Ayah
Full Article 2 minutes read

Dongho eks U-KISS Konfirmasi Perceraian + Komentar Sang Ayah

kholic.id – Setelah rumor perceraian tersebar, Dongho eks U-KISS membenarkan kabar tersebut.

Dongho menikah dengan wanita non-selebritis sejak November 2015 dan dikaruniai seorang anak di setahun setelahnya. Sayangnya, hari ini (20/9) media Korea dicengangkan dengan kabar perceraian pasangan ini.

Menanggapi masalah ini, Dongho lewat akun facebook resmi membenarkan kabar tersebut. Berikut adalah unggahannya:

Halo. Aku minta maaf karena membuat orang-orang cemas karena beria hari ini. Aku ingin melewati (perceraian -red) dengan diam-diam demi putra dan ibunya, tetapi berita keluar.

Ini bukan sesuatu yang akan aku jelaskan, tetapi kami memutuskan untuk bercerai karena perbedaan kepribadiaan. Kami telah menyelesaikan semua dokumen untuk perceraian dengan kesepakatan bersama.

Terkahir, aku adalah orang yang sudah tak terlindungi dengan komunikasi massa, tetapi aku ingin membuat permintaan yang sedalam-dalamnya kepada semua orang agar hal ini tidak menjadi luka yang lebih besar lagi bagi putraku saat besar nanti.

Terima kasih.

Sebelumya sang ayah mengaku kecewa atas keputusan pasangan ini, namun ia tidak bisa berbuat apapun selain mendoakan yang terbaik. Ia pun sempat mengungkapkan hak asuh cucunya.

“Baru-baru ini, kami merindukan bayi itu, jadi dia membawanya ke rumah kami untuk sementara waktu. Mereka berdua akan mengambil tanggung jawab penuh untuk membesarkan anak itu. Kami pikir akan lebih baik jika anak tinggal bersama ibunya, jadi itu keputusan kami,” ujarnya.

Mengenai rencana Dongho setelah bercerai, ayahnya berkomentar, “Ia tidak tertarik untuk kembali ke industri hiburan. Ia ingin hidup bebas dan bekerja sebagai DJ.”

Foto: Ist

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.