Now Reading:
Massage Roller ReFa ‘Lee Young Ae’ Sukses Terjual Hingga 10 Juta Unit
Full Article 2 minutes read

Massage Roller ReFa ‘Lee Young Ae’ Sukses Terjual Hingga 10 Juta Unit

kholic.id – Massage roller ReFa yang dipresentasikan Lee Young Ae sukses terjual 10 juta unit di seluruh dunia sebagai alat kecantikan.

Menurut Korea Tech, sebagai perusahaan khusus kecantikan dan Fitnes, jumlah penjualan ReFa Carat berhasil mencapai 10 juta unit. Ini merupakan prestasi pertama mereka setelah secara global mereka meluncurkannya di tahun 2009. Ini memecahkan rekor di tahun sebelumnya dengan 7 juta unit.

Massage roller ini mewakilkan produk utama dari ReFa, sebagai alat kecantikan yang dibuat untuk mengecilkan wajah. Dengan menggunakan teknologi solar power, ini juga membantu mengangkat kulit, meningkatkan elastisitas, dan menghilangkan pembengkakan.

Platinum roller ball tak akan membuat kulit menjadi iritasi, serta mampu memijat area mana saja karena memiliki sudut 360 derajat. Tentu saja, produk ini bisa dimanfaatkna pada tangan dan kaki agar membuatnya lebih halus.

“ReFa sudah lama dicintai karena mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan memperkenalkan berbagai produk yang bisa digunakan mulai dari mata-wajah hingga produk khusus tubuh,” ujar perwakilan Korea Teach.

Di Indonesia sendiri, produk ini dibandrol dari harga 2,7 jutaan hingga 6,9 jutaan di berbagai situs belanja online. Bahkan produk ini telah mencapai Amerika dan masuk ke berbagai majalah ternama seperti Marie Claire, Elle, dan US Weekly.

Sumber: Beautykorea News

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.