Now Reading:
Preview MBC ‘Real Men 300’, Tampilkan Kelelahan Para Pemain Wanita Saat Latihan Sit-Up
Full Article 2 minutes read

Preview MBC ‘Real Men 300’, Tampilkan Kelelahan Para Pemain Wanita Saat Latihan Sit-Up

kholic.idReality show MBC Real Men 300 telah merilis potongan gambar dari Kim Jae Hwa, Lisa BLACKPINK, Oh Yoo Ah, Shinji, dan Lee Yoo Bi yang tengah melakukan sit-up sebagai bagian dari pelatihan mereka.

Untuk musim terakhirnya, seri reality show militer ini telah sedikit mengubah konsep asli dari para selebriti yang mengalami kehidupan militer, dan telah mengungkapkan bahwa para pemian kini akan dilatih dan dievaluasi untuk melihat apakah mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi anggota kehormatan dari pasukan eksklusif ‘300 warriors‘.

Foto-foto preview baru acara mengungkapakan tes kebugaran dan pelatihan intens untuk pemain wanita. TesTes kebugaran terdiri dari sit-up, push-up, dan berlari. Para pemain wanita terlihat dengan keringat mengalir di wajah mereka, pipi merah, dan ekpresi wajah yang kelelehan.

Pada akhir Juli lalu, Real Men 300 difilmkan di Akademi Angkatan Darat Korea di Yeongcheon, di mana para pemain dilatih, menjalani proses evaluasi, dan berpartisipasi dalam ujian akhir. Yeongcheon sendiri memang dikenal karena cuaca panasnya yang ekstrim, yang dapat dilihat di salah satu foto Lisa yang menempelkan botol air dingin ke lehernya. Lisa terlihat sangat lelah saat dia dan para pemain wanita lainnya bertarung melawan panas dan kerasnya latihan, tetapi mereka tetap terlihat menggemaskan tanpa riasan dan rambut kuncir.

Saat wajah dan rambut orang lain basah dengan keringat, para pemain lainnya terkejut bagaimana Lisa tidak berkeringat, dengan seorang berkomentar, “Dia tidak berkeringat”.

Foto: iMBC

Aktris Kim Jae Hwa terlihat menggertakkan giginya saat dia melakukan sit-up, dan Oh Yoo Ah berkeringat hingga membasahi rambutnya saat ia mengambil istirahat sejenak dari pelatihan.

Foto: iMBC

Sedangkan Shin dan Lee Yoo Bi melihat ke kejauhan saat mereka mengambil napas dalam di tengah-tengah pelatihan yang intens.

Foto: iMBC

Real Men 300 akan tayang perdana pada 21 September pukul 21:55 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.