Now Reading:
HIGHLIGHT Resmi Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta Bareng KOCCA
Full Article 3 minutes read

HIGHLIGHT Resmi Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta Bareng KOCCA

kholic.id – Kabar membahagiakan datang dari Korea Creative Content Agency Indonesia alias KOCCA Indonesia karena sebentar lagi mereka akan datangkan grup K-Pop HIGHLIGHT (sebelumnya bernama BEAST) dalam acara K-Content EXPO 2018 Indonesia.

Empat member HIGHLIGHT yaitu Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang, dan Dongwoon akan meramaikan panggung K-Content EXPO 2018 yang digelar pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018 mulai pukul 14:00 WIB bertempat di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Semakin greget, oleh KOCCA acara ini diselenggarakan secara gratis bagi seluruh pecinta K-Pop terutama para LIGHT (penggemar setia HIGHLIGHT).

Untuk semakin memeriahkan acara, pihak KOCCA juga mengajak para penggemar mengikuti 3 buah fan project yang menyenangkan dan seru, yaitu:

Foto: KOCCA Indonesia

1. Pesan dukungan untuk HIGHLIGHT, digelar saat sebelum event berlangsung. Event ini dapat dilakukan dengan cara mengirim rekaman video dukungan untuk oppadeul HIGHLIGHT dengan cara mengirimkan video se-kreatif mungkin ke alamat email [email protected] sebelum 1 Oktober 2018.

Foto: KOCCA Indonesia

2. Sesi tanya jawab tentang HIGHLIGHT, yang digelar di hari-H. Caranya? Tulislah beberapa pertanyaan untuk HIGHLIGHT dalam kertas yang disediakan di meja informasi. Pertanyaan yang terpilih akan langsung digunakan dan disampaikan kepada HIGHLIGHT saat fan meeting berlangsung.

Foto: KOCCA Indonesia

3. Lucky Draw bersama HIGHLIGHT, digelar saat hari-H fan meeting berlangsung. Caranya, Chingudeul hanya perlu mengambil leaflet di meja informasi K-Content EXPO 2018 lalu selesaikan beberapa misi yang tertulis di dalam leaflet. Setiap selesai jalankan misi, kalian harus lakukan foto di area misi. Begitu selesai, tukarkan dengan stempel yang ada di meja informasi untuk kemudian didaftarkan dalam kesempatan Lucky Draw.

Nah, menarik banget, kan? Jadi jangan sampai kalian lupa untuk memberi dukungan pada Oppadeul HIGHLIGHT kesayangan (termasuk leadernim Doojoon yang sedang wajib militer!) di acara K-Content EXPO 2018, ya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.