Now Reading:
Dongho Eks U-KISS Siap Cerai dan Menduda di Usia 24 Tahun
Full Article 2 minutes read

Dongho Eks U-KISS Siap Cerai dan Menduda di Usia 24 Tahun

kholic.id Dongho eks U-KISS dikabarkan melayangkan surat perceraian setelah 3 tahun menikah.

Sempat membuat gempar dunia hiburan Korea dengan pernikahannya, Dongho kembali disorot media terkait rumor perceraian. Sebuah media online mengabarkan hari ini (20/9) jika, “Dongho baru-baru ini menyerahkan surat perceraiannya ke pengadilan dan sedang bersiap-siap untuk berpish dari sang istri.”

Menurut berita yang beredar, Dongho kini tinggal terpisah dengan istri dan putranya. Mereka akan menyelsaikan masalah hak asuh anak melalui proses hukum.

Permasalahan ini berawal dugaan netizen, setelah mereka melihat jika foto Dongho dihapus di akun instagram milik sang istri.

Dongho menikah dengan istrinya yang non-selebriti pada tahun November 2015 dan mengumumkan kelahiran putranya setahun kemudian. Ia bahkan sempat mengungkapkan, “Meskipun aku masih muda dan masih memiliki sisi kekanakan, namun kami bisa saling mendukung satu sama lain sehingga pada akhirnya memutuskan untuk menikah”.


Bahkan di tahun lalu ia sempat hadir di variety show KBS The Return of Superman. Ia sempat mengunjungi rumah Rohui bersama Gwanghyun.

Dongho pertama kali debut bersama U-KISS pada tahun 2008, sayangnya ia memutuskan untuk keluar dari grup pada 2013.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.