Now Reading:
10 OST ‘My ID is Gangnam Beauty’, Kenang Perjalanan Hidup dan Cinta Cha Eun Woo-Im Soo Hyang
Full Article 2 minutes read

10 OST ‘My ID is Gangnam Beauty’, Kenang Perjalanan Hidup dan Cinta Cha Eun Woo-Im Soo Hyang

kholic.id – Mengikuti berakhirnya kisah My ID is Gangnam Beauty pada 15 September lalu, para penonton setia masih bisa mengenang chemsitry manis Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang lewat kumpulan OST drama yang indah dan menyenangkan.

My ID is Gangnam Beauty menceritakan kisah Kang Mi Rae (diperankan Im Soo Hyang) yang memutuskan untuk mengubah hidupnya melalui operasi plastik setelah penampilannya diejek sejak kecil. Setelah masuk perguruan tinggi, Kang Mi Rae menyadari bahwa kecantikan tidak hanya dinilai dari wajah saja.

Di tengah kehidupan kampusnya, Kang Mi Rae bertemu kembali dengan Do Kyung Seok (Cha Eun Woo), temannya di SMA yang sangat populer yang ternyata menyimpan perasaan suka dengannya. Perjalan cinta Do Kyung Seok untuk Kang Mi Rae pun tak berjalan mulus, karena perasaan takut Mi Rae akan omongan orang-orang, serta berbagai halangan yang dibuat oleh Soo Ah (Jo Woo Ri). Kisah drama ini ditutup dengan akhir yang bahagia dengan bersatunya cinta Do Kyung Seok dan Kang Mi Rae.

Selain memiliki alur cerita tentang kehidupan kampus yang nyata, serta para aktor muda dengan visual menawan yang mampu menggambarkan karakter mereka masing-masing dengan sempurna, OST dari My ID is Gangnam Beauty pun menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan drama. Berikut ada sepuluh OST My ID is Gangnam Beauty yang akan membuatmu kembali terhanyut dengan perjalan hidup dan cinta Kang Mi Rae – Do Kyung Seok.

1. “Love Diamond” – Weki Meki
 

 
2. “True” – Runy
 

 
3. “You Are My…” – Celine
 

 
4. “NO NO” – Owol
 

 
5. “Something” – George & Gang Haein
 

 
6. “D-Day” – Junggigo
 

 
7. “Always You” – Jin Min Ho
 

 
8. “Rainbow Falling” – Cha Eun Woo (ASTRO)
 

 
9. “LET’S GO” – A-YEON & ChaHee (Melody Day)
 

 
10. “Holiday” – Yeo Eun (Melody Day)
 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.