Now Reading:
Di Balik Adegan Ciuman Yang Se Jong dan Shin Hye Sun di ‘Thirty But Seventeen’
Full Article 2 minutes read

Di Balik Adegan Ciuman Yang Se Jong dan Shin Hye Sun di ‘Thirty But Seventeen’

kholic.id – Drama SBS Thirty But Seventeen atau Still 17 telah menamatkan serialnya di episode ke-32 pada 18 September 2018.

SBS pun memanjakan penggemar dengan perilisan video di balik layar dan memperlihatkan seperti apa akrabnya para aktor saat syuting drama Thirty But Seventeen ini.

Yang menarik adalah saat diperlihatkan adegan syuting untuk ciuman Yang Se Jong dan Shin Hye Sun di atas jembatan penyebrangan. Adegan tersebut terjadi saat Gong Woo Jin memutuskan kembali pulang meski ia merasa bersalah pada Woo Seo Ri. Yang Se Jong terlihat tenggelam dengan perannya tersebut dan mencium Shin Hye Sun sepenuh hati.

Foto: SBS

Saat dirasa cukup, sutradara pun mengucapkan, “Cut… cut…“. Tetapi, Yang Se Jong tidak langsung melepas ciumannya. Sutradara pun mengatakan sesuatu dengan maksud menggoda, “Tadi kan [sudah dibilang] cut.”

Yang Se Jong tak bisa menahan senyum meski ia baru menyelesai syuting yang emosional. Terdengar suara kru lain yang tertawa dan Yang Se Jong berkata sambil malu-malu, “Aku tak dengar.”

Setelahnya, diperlihatkan video ucapan-ucapan terima kasih dan selamat tinggal pada para penonton oleh para aktor drama Thirty But Seventeen.

Foto: Instagram
hyojin_han13

Selain itu, di berbagai komunitas online penggemar drama ini telah disebarkan beberapa foto-foto saat proses pemotretan foto pernikahan karakter Gong Woo Jin dan Woo Seo Ri. Ternyata dalam preses foto tersebut, Yang Se Jong dan Shin Hye Sun sempat berciuman. Meski kualitas foto tersebut tidak terlalu baik, para penggemar menyambut senang dengan tersebarnya foto tersebut.

Wah, bagaimana menurut kalian chemistry antara Yang Se Jong dan Shin Hye Sun di drama Thirty But Seventeen ini?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.