Now Reading:
Nam Joo Hyuk Cerita Sulitnya Hidup dari Keluarga Tak Mampu Sebelum Sukses Jadi Aktor
Full Article 2 minutes read

Nam Joo Hyuk Cerita Sulitnya Hidup dari Keluarga Tak Mampu Sebelum Sukses Jadi Aktor

kholic.id – Terlahir dari keluarga kurang mampu, menjadi pelajaran berharga bagi Nam Joo Hyuk saat dihadapkan dengan kehidupan galamor di industri hiburan.

Bersama Jo In Sung, Bae Sung Woo, Park Byung Eun alias bintang film The Great Battle, Nam Joo Hyuk kemarin (19/9) kembali hadir di MBC Radio Star sebagai bintang tamu.

Saat Kim Gook Jin berkomentar, “Sepertinya kamu tidak banyak berjuang di masa pertumbuhan,” Nam Joo Hyuk pun menceritakan masa-masa sulit yang dialami keluarganya saat masih remaja.

“Sangat sulit keluarga dan aku. Sepanjang tahun di kelas 3, aku hanya makan ramen. Kami bahkan tidak punya kamar mandi di rumah.” Para MC dan tamu yang mendengarnya terkejut.

Nam Joo Hyuk mengungkapkan bagaimana keadaan keuangan mereka telah membaik dan bahkan bisa memberi sumbangan ke SMA terdahulu. Ia juga sempat membuat orang lain tertawa dengan komentar, “Ibuku senang. Ia memanfaatkan kartu kreditnya dengan baik. Aku juha memberinya ponsel baru.”

Foto: MBC

Ketika ditanya terkait kebiasaan belanja pribadi dan adalah perubahan sejak kesuksesan datang, Nam Joo Hyuk mengungkapkan ia tidak menghabiskan banyak waktu untuk hal tersebut. Tapi karena dirinya senang bermain game, jadi ia membeli sendiri komputer yang bagus.

Kim Gura lagi-lagi bertanya apakah ia selalu mempertimbangkan apa yang ia beli, mengingat kesulitannya di masa lalu. “Mungkin karena masa lalu, aku banyak memikirkan apakah akan membeli sesuatu atau tidak,” tuturnya.

Jo In Sung membenarkan hal tersebut dan berkata, “Ia menangis saat bicara dengan Cha Tae Hyun soal ini.” Nam Joo Hyuk menjawab, “Ini sangat aneh, aku baru saja menangis.”

“Sampai aku berumur 21 tahun, bahkan saat modeling, itu masih sangat sulit.” Ia menegaskan bahwa kesulitan hidupanya mulai membaik setelah tampil di Who Are You: School 2015.

Setelah mendengar kisahnya, MC memberi dukungan dan berkata, “Ini baru permulaan untukmu.”

Semngat terus Nam Joo Hyuk!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.