Now Reading:
Lee Si Ah ‘Mr. Sunshine’ Resmi Jadi Partner Park Hae Jin di ‘Four Sons’
Full Article 2 minutes read

Lee Si Ah ‘Mr. Sunshine’ Resmi Jadi Partner Park Hae Jin di ‘Four Sons’

kholic.id – Menyusul kabar mundurnya Nana After School sebagai lawan main Park Hae Jin di drama Four Sons, pihak tim produksi akhirnya mengumumkan nama aktris pengganti.

Hari ini (20/09), tim produser dari drama Four Sons mengumumkan bahwa aktris Lee Si Ah (OCN Tunnel, tvN Mr. Sunshine) resmi menggantikan posisi Nana After School sebagai pemeran utama wanita. Nantinya, Lee Si Ah akan memerankan karakter detektif yang bertindak sesuai keinginan hati bernama Yeo Rin.

Lee Si Ah sendiri mengatakan, “Aku merasa tersanjung mendapatkan kepercayaan untuk berperan sebagai Yeo Rin, seorang detektif yang memegang peran penting dalam kisah rumit Four Sons.”

“Aku akan berusaha keras dan melakukan yang terbaik agar mampu gambarkan karakter Yeo Rin dalam drama. Ia adalah detektif yang kuat dan berusaha mencari keadilan dengan sungguh-sungguh.”

Drama Four Sons sendiri telah digarap sejak awal tahun 2018 dengan menunjuk Nana After School sebagai pemeran utama wanita.

Nana dalam deretan foto teaser ‘Four Sons’. | Foto: asianwiki

Akan tetapi, konflik yang terjadi antara tim produksi dan sutradara dengan rumah produksi membuat penggarapan drama ini sempat terhenti hingga akhir Mei. Mundurnya stasiun SBS, sutradara Oh Jin Seok, dan aktor senior Kim Chang Wan dari proyek ini membuat proses produksi Four Sons semakin terhambat. Puncaknya, Nana memutuskan mundur pada Agustus 2018 meski beberapa teaser dirinya bersama Park Hae Jin telah dirilis.

Park Hae Jin sendiri akan memerankan 4 karakter sekaligus dalam Four Sons. Sementara itu, hingga kini belum ada stasiun TV yang secara resmi memutuskan untuk memegang hak tayang di Korea.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.