Now Reading:
Ini Alasan Yang Se Jong selalu Kenakan Pakaian Lengan Panjang di ‘Thirty But Seventeen’
Full Article 2 minutes read

Ini Alasan Yang Se Jong selalu Kenakan Pakaian Lengan Panjang di ‘Thirty But Seventeen’

kholic.idYang Se Jong ternyata memiliki alergi bulu (fur allergy) sehingga penampilannya bersama anjing bernama Deok Gu atau Fang menarik perhatian di drama Thirty But Seventeen.

Drama SBS Thirty But Seventeen atau Still 17 berhasil memperlihatkan rating yang terus konsisten dan berada di peringkat satu untuk penayangan drama Senin-Selasa. Salah satu kesuksesannya adalah kemampuan akting Yang Se Jong yang terlihat tulus sebagai Gong Woo Jin.

Gong Woo Jin merupakan karakter yang tertutup, tetapi memiliki hati yang hangat. Terlihat bagaimana ia selalu menyiram pepohonan yang layu dan rajinnya ia merawat anjing bernama Deok Gu yang ditinggalkan di rumahnya. Akan tetapi, akting Yang Se Jong bersama Deok Gu tidak mudah karena sang aktor ternyata alergi terhadap anjing.

Foto: SBS

Diungkapkan pula selama syuting bersama Deok Gu, Yang Se Jong harus mengonsumsi obat. Seorang narasumber dari drama Thirty But Seventeen berkomentar, “Yang Se Jong memiliki alergi bulu. Tetapi Deok Gu adalah peran yang sangat penting di Thirty But Seventeen sehingga Yang Se Jong meminum obat dan terus syuting.”

Hal ini juga yang menjelaskan kenapa Yang Se Jong selalu mengenakan pakaian lengan panjang selama syuting meski saat cuaca panas.

Drama Thirty But Seventeen telah tamat pada 18 September lalu dengan akhir yang memuaskan. Bagaimana menurut kalian dengan usaha yang dilakukan oleh Yang Se Jong ini? Ternyata menjadi aktor itu tidak mudah ya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.