Now Reading:
7 OST ‘Thirty But Seventeen’, Kenang Masa Romantis -Tragis Yang Se Jong dan Shin Hye Sun
Full Article 2 minutes read

7 OST ‘Thirty But Seventeen’, Kenang Masa Romantis -Tragis Yang Se Jong dan Shin Hye Sun

kholic.id – Berakhirnya kisah Thirty But Seventeen semalam (18/9) tidak akan begitu saja terlupakan. Para penonton setia bisa kembali mengenang chemsitry manis Yang Se Jong dan Shin Hye Sun lewat kumpulan OST indah.

Menceritakan Gong Woo Jin (Yang Se Jong), seorang pria single yang kerja sebagai designer panggung. Ia tidak ingin membuka dirinya selama 13 tahun karena trauma yang pernah ia alami.

Ia akan dipasangkan denga Woo Seo Ri (Shin Hye Sun). Saat berusia 17 tahun ia koma karena kecelakaan bersama sahabatnya. Sayangnya ia baru tersadar ketika 13 tahun kemudian. Akibat kejadian ini, mental dan perilakunya tidak sesuai dengan usianya yang telah menginjaka 30 tahun.

Selama perjuangan memulihkan keadaan masing-masing, Gong Woo Jin dan Woo Seo Ri harus melewati berbagai rintangan, termasuk trauma masa lalu yang membuat kehiduapan mereka berantakan.

Kisah pun ditutup dengan jawaban misteri yang selama ini menghantui kehidupan mereka.

Selain cerita menyentuh dan akting memukau, OST dari Thirty But Seventeen pun mendukung kesuksesan dari proyek SBS kali ini. Seindah apakah ketujuh OST dari Thirty But Seventeen? Cari tahu di bawah ini!

1. “Seventeen” – Every Single Day

2. “Just Stay” – Hyolyn

3. “Thirty Waltz” – Tarin

4. “Tears In My Heart” – Lucia

5. “Get Away” – Bonggu

6. “Right Now We” / “This Perfect Moment” – Migyo

7. “Walk With Me” – Park Jae Jung

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.