Now Reading:
OST Part 2 ‘Devilish Joy’ Rilis di Hari yang Sama saat Penayangan Episode 5
Full Article 2 minutes read

OST Part 2 ‘Devilish Joy’ Rilis di Hari yang Sama saat Penayangan Episode 5

kholic.id – Drama Devilish Joy episode 5 akan ditayangkan hari ini (19/9) dan bersamaan di hari penayangannya, para penggemar bisa menikmati OST ke-2 drama ini sambil menantikan penayangan episode ke-5.

OST ke-2 untuk drama Devilish Joy diberi judul “Season” dan dinyanyikan oleh Song Dam. Dengan suara yang lembut, lirik-liriknya bercerita mengenai seorang pria dan wanita yang saling jatuh cinta saat angin berembus ke arah mereka. Cinta mereka mulai berubah seiring dengan empat musim yang berganti.

Foto: Kyeonggi

OST-nya sendiri menarik perhatian karena dinyanyikan untuk acara busking project “Million Free Market” musim panas 2018. Ada banyak permintaan yang mengiginkan lagu ini dirilis secara resmi. Sebagai lagu pertama yang diciptakan sendiri dan menjadi OST untuk sebuah drama, tentu saja tidak heran banyak yang tertarik pada lagu OST ini.

 

View this post on Instagram

 

#오늘밤#11시#마성의기쁨#mbn#공마성#5부#본방사수!!

A post shared by 최진혁 (@real_jinhyuk) on

Selain itu, hari ini Choi Jin Hyuk juga mengungggah foto dirinya sebagai Gong Ma Sung di drama Devilish Joy. Ia meminta dukungan dari penggemar dengan tulisan caption, “Malam ini. Pukul 11. Devilish Joy. MBN. Gong Ma Sung. Tayang!”

Drama Devilish Joy yang dibintangi Song Ha Yoon dan Choi Jin Hyuk ini banyak menarik perhatian para penggemar K-drama. Para penggemar di Indonesia bisa menikmati tayangan ini secara resmi lewat saluran TV berlangganan K Plus (K+) atau lewat aplikasi ponsel layanan VOD Tribe dengan judul Devilish Charm.

Sumber: kyeonggi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.