Now Reading:
Taeyang – Daesung BIGBANG & Rapper Beenzino Lakukan Live Broadcast Sambut Festival Militer
Full Article 2 minutes read

Taeyang – Daesung BIGBANG & Rapper Beenzino Lakukan Live Broadcast Sambut Festival Militer

kholic.id – Sebentar lagi digelar, acara Festival Militer Tahunan ‘2018 Ground Force Festival’ kembali merilis poster yang membuat banyak orang -termasuk pecinta K-Pop dan K-HipHop- antusias.

Hari ini (19/09), pihak Republic of Korea Army (ROK) merilis poster satu sesi acara pembukaan yang menampilkan Taeyang dan Daesung BIGBANG serta Beenzino sebagai cover. Daesung yang memegang senapan laras panjang tampak berdiri gagah, sementara Taeyang berdiri merangkul helm serta senapan. Di depan mereka, berdiri Beenzino dengan pose gagah menyilangkan kedua tangan.

Taeyang, Daesung, dan Beenzino akan tampil dalam sesi khusus untuk menyambut ’16th Korean Ground Force Festival’. Sesi ini akan disiarkan secara langsung (live) oleh pihak militer Korea melalui situs resmi Facebook dan Youtube pada 20 September 2018 pukul 18:00 KST.

Ground Force Festival adalah festival militer tentara Angkatan Darat Korea yang telah diselenggarakan sejak tahun 2002.

Festival ini diselenggarakan untuk mengenalkan berbagai sisi kemiliteran Korea ke masyarakat umum -termasuk anak-anak, lewat acara menarik dan menyenangkan. Festival ini juga turut diramaikan oleh satuan ketentaraan dari negara lain termasuk Amerika, Inggris, dan Tiongkok.

Pihak militer Korea sebelumnya telah merilis video teaser berupa 5 tentara muda yang lakukan dance lagu ‘Sunset Glow’ milik BIGBANG. Video ini ditutup dengan salam dari Daesung dan Taeyang.

Kira-kira, bakal seperti apa serunya Ground Force Festival yang digelar tanggal 5-9 Oktober nanti?

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.