Now Reading:
Hebohkan Publik Soal ‘Insiden Penyerangan’, Goo Hara dengan Tulus Meminta Maaf
Full Article 2 minutes read

Hebohkan Publik Soal ‘Insiden Penyerangan’, Goo Hara dengan Tulus Meminta Maaf

kholic.id – Setelah menghadiri pemeriksaan polisi pada hari Selasa (18/9) kemarin, Goo Hara memilih tetap diam meskipun ada pertanyaan lanjutan dari para wartawan dalam perjalanan pulang dari kantor polisi Gangnam.

Namun hari ini (19/9), Goo Hara mengadakan wawancara dengan media outlet E Daily. Pertama-tama ia mengatakan, “Aku mohon maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran bagi penggemar dan publik karena insiden beberapa terakhir ini. Sekarang, aku berharap untuk mengakhiri insiden ini yang telah berkembang tak terkendali di luar bagiannya.”

Hara kemudian membahas tentang hubungan dengan mantan pacarnya (sebut saja ‘C’) untuk pertama kalinya. “Kami memiliki hubungan pacaran yang sehat. Hanya beberapa minggu yang lalu, kami adalah pasangan bahagia seperti di film-film, pasangan yang tidak pernah bisa membayangkan kata-kata seperti ‘penyerangan’ dan ‘penyelidikan polisi’ di antara kami. Kami memang pernah bertengkar sesekali, tetapi itu seperti pasangan pada umumnya. Dan baru-baru ini, kami mengalami kesalahpahaman kecil yang tidak dapat kami atasi, dan pertengkaran kami semakin besar,” ungkapnya.

Dia lalu melanjutkan, “Ketika insiden ini menjadi konsumsi publik melalui laporan berita, kami mulai bertengkar terus seperti anak-anak, pertengkaran yang tak sedap dipandang. Tapi ketika perkelahian terjadi, ada tanggung jawab di kedua pihak pada akhirnya. Itu tidak mungkin karena kesalahan satu sisi.”

Pada akhirnya, Hara menyatakan, “Aku ingin memaafkan dan dimaafkan oleh orang pernah aku cintai. Aku berharap bahwa orang ini, yang berbakat dan layak dihargai akan mengatasi kejadian ini dan menemukan masa depan yang lebih cerah. Sekali lagi, aku menundukkan kepalaku untuk meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada penggemar dan masyarakat.”

Sebelum menutup wawancara, Hara ditanya soal kontroversi SNS yang melibatkan mantan member KARA, Jiyoung beberapa waktu lalu, di mana ia dengan tegas menyatakan, “Itu bahkan bukan sesuatu yang harus diperjelas. Kami sama sekali tidak memiliki hubungan yang buruk.”

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.