Now Reading:
Ahn Jae Hyun Jadi Pendeta Muda Tampan di JTBC ‘The Beauty Inside’
Full Article 2 minutes read

Ahn Jae Hyun Jadi Pendeta Muda Tampan di JTBC ‘The Beauty Inside’

kholic.id – Drama JTBC The Beuaty Inside kembali menggoda para penggemar dengan foto teaser karakter yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee.

Di drama ini, Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai seorang pendeta muda yang tampan bernama Ryu Eun Ho. Kepribadiannya bersih seperti wajahnya dan memiliki pembawaan yang tenang. Ia mengetahui rahasia perubahan wujud Han Se Kye (Seo Hyun Jin) dan melindungi rahasia tersebut sebagai seorang sahabat.

Lewat foto teaser yang dirilis, Ahn Jae Hyun memperlihatkan senyumannya yang lembut sambil mengenakan celemek. Ia juga terlihat membagi-bagikan bunga dan membuat orang-orang yang ia temui merasa damai.

Foto: JTBC

Narasumber dari pihak produksei berkomentar mengenai karakter yang diperankan Ahn Jae Hyun, “Ahn Jae Hyun memperlihatkan sinkronisasi sempurna sebagai Ryu Eun Ho. Ia memiliki pesona unik sekaligus polos seperti karakternya. Lewat drama The Beauty Inside ini, kita akan melihat pesona unik yang dimiliki Ahn Jae Hyun.”

Sementara, Lee Da Hee di drama ini akan berperan sebagai Kang Sa Ra, wanita yang memiliki kehidupan sempurna sekaligus saudara tiri Seo Do Jae (Lee Min Ki). Kang Sa Ra memiliki ambisi untuk tampil lebih cemerlang dibanding Seo Do Jae. Ia pun mencari tahu rahasia Han Se Kye untuk memuaskan ambisinya.

Foto: JTBC

Interaksi Kang Sa Ra dan Ryu Eun Ho nantinya akan menjadi salah satu yang disorot di drama The Beauty Inside. Ryu Eun Ho sangat ingin melindungi Han Se Kye sehingga perilaku Kang Sa Ra yang ingin mengungkap rahasia Han Se Kye membuatnya kesal.

Drama JTBC The Beauty Inside akan tayang perdana pada 1 Oktober 2018 sebagai pengganti drama Life. Wah, ternyata tidak hanya pasangan Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki yang menarik perhatian, interaksi antara Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee juga patut dinantikan.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.