Now Reading:
Joo Ji Hoon Mengaku Malu Kenang Drama Debut ‘Princess Hours’
Full Article 2 minutes read

Joo Ji Hoon Mengaku Malu Kenang Drama Debut ‘Princess Hours’

kholic.id – Debut drama dan langsung menjadi aktor utama di drama sukses Goong alias Princess Hours, justru membuat Joo Ji Hoon malu. Kira-kira kenapa ya?

Sambil mempromosikan film baru Dark Figure of Crime, Joo Ji Hoon yang hadir di V Live talk show kemarin (18/9) sempat ditanya soal drama debutnya Goong.

“[Drama] sering diputar ulang, tapi aku tiak bisa nonton karena memalukan,” katanya di awal. “Aku tidak bisa menonton untuk waktu yang lama, tapi satu hari aku kebetulan menemukan .gif (gambar berjalan -red) di Instagram. Aku benar-benar merasakan usiaku [yang semakin menua]. Aku terlihat jauh lebih muda saat itu.”

Foto: MBC

Ia menambahkan, “Aku sedang diwawancara dan kami mulai membicarakan soal Goong. Ini adalah proyek pertamaku dan aku memiliki banyak kekurangan. Meski begitu, aku pikir banyak aktor yang benar-benar tak bisa menonton proyek mereka sendri.”

“Banyak orang mengatakan jika Goong seperti sup tulang sapi. Meski banyak ditayang ulang, banyak orang yang setia menonton. Banyak .gif [soal Goong] muncul di Instagram tahun ini,” tutupnya.

Tak hanya Joo Ji Hoon, Goong yang dirilis pada tahun 2006 juga menjadi drama debut bagi 4 aktor utamanya seperti Yoo Eun HyeKim Jeong Hoon, dan Song Ji Hyo.

Foto: MBC

Di sisi lain, Joo Ji Hoon tengah menikmati masa keemasannya dengan sukses tampil di berbagai drama seperti Along With the God Series, The Spy Gone North, dan kini akan merilis Oktober Dark Figure of Crime awal Oktober. Ia juga tengah memperisapkan comeback di drama yaitu Kingdom milik Netflix tahun 2018 dan Item dari MBC tahun 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.