Now Reading:
Kwak Dong Yeon Bicara Soal Bekerja Sama dengan Im Soo Hyang untuk Kedua Kalinya
Full Article 2 minutes read

Kwak Dong Yeon Bicara Soal Bekerja Sama dengan Im Soo Hyang untuk Kedua Kalinya

kholic.id – Lewat wawancara terbarunya, Kwak Dong Yeon bicara tentang bagaimana rasanya bertemu dan bekerja dengan Im Soo Hyang di My ID is Gangnam Beauty, setelah sebelumnya pernah bekerja dengannya sebagai aktor cilik.

My ID is Gangnam Beauty sendiri merupakan drama tentang Kang Mi Rae (diperankan Im Soo Hyang) yang menjalani operasi plastik setelah terus di bully karena penampilannya. Dalam drama ini, Kwak Dong Yeon memerankan Yeon Woo Young, asisten pengajar yang awalnya jatuh cinta pada Kang Mi Rae karena wajah, tetapi akhirnya jatuh cinta padanya karena kepribadiannya.

Kwak Dong Yeon berkomentar, “Ketika aku masih muda, aku adalah seorang aktor cilik untuk drama Inspiring Generation, di mana saat itu Im Soo Hyang sudah dewasa. Rasanya berbeda dan sedikit aneh [bekerja dengannya]. Sangat menarik untuk bertemu dan bekerja dengan Im Soo Hyang sebagai lawan mainnya. Im Soo Hyang membimbingku dengan baik, karena aku bisa melepaskan ingatannya ketika aku masih telalu muda untuk membuat adegan yang bagus.”

Dalam drama, Yeon Woo Young (karakternya di drama) mengakui perasaannya, namun ia tahu bahwa Kang Mi Rae menyukai Do Kyung Seok (diperankan Cha Eun Woo), dan bahkan mendukungnya. Tapi di sisi lain, Kwak Dong Yeon berbagi bahwa dia bukan tipe pria seperti itu dalam kehidupan nyata.

“Jika itu aku, dan aku tahu bahwa orang yang aku suka memiliki perasaan untuk orang lain, aku tidak akan menyatakan perasaanku. Aku akan berharap bahwa mereka berdua akan bahagia, dan menyerah pada perasaanku,” jelasnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.