Now Reading:
KBS Rilis Teaser Ciuman ‘Panas’ Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo di ‘Lovely Horribly’ Mendatang
Full Article 2 minutes read

KBS Rilis Teaser Ciuman ‘Panas’ Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo di ‘Lovely Horribly’ Mendatang

kholic.idLovely Horribly memiliki latar horor, kini rilis foto romantis skaligus mendebarkan dari pasangan Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo.

Dalam tayangan sebelumnya, Philip (Park Shi Hoo) dan Eul Soo (Song Ji Hyo) bertukar nasib kembali. Philip juga mengatahui jika ia harus mengembalikan kekayaan yang ‘diperoleh’ dari Eul Soo.

Lebih menyakitkannya lagi, Eul Soon sudah mengetahui jika Ok Hee (Jang Young Nam) yang selalu menjaganya, merupakan ibu Philip. Ini yang membuat dirinya pergi meninggalkan Philip.

Foto: KBS

Dalam foto terbaru, Song Ji Hyo dan park Shi Hoo bertengkar soal sesuatu di dalam lift. Song Ji Hyo menarik kerah Park Shi Hoo, dengan emosi memuncak. Foto-foto terbaru menambah misteri bagaimana pasangan ini bisa dipersatukan kembali setelah perpisahan yang menyakitkan.

Dalam foto lain, Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo berciuman dan membuat penonton penasaran apakah keduanya akan mampu mengatasi nasib mereka sehingga bisa saling mencintai tanpa ada beban.

Foto: KBS

Staf produksi mengutarakan jika, “Episode hari ini akan menampilkan pertemuan Phillip dan Eul Soon setelah mereka ‘tercabik’ dengan kejam oleh takdir. Tolong perhatikan selanjutnya apakah keduanya bisa mendapat jalan keluar dari nasib mereka yang ‘mengerikan’ dan melanjutkan romansa ‘cinta’ mereka.”

Episode Lovely Horribly selanjutnya akan tayang malam ini jam 22:00 KST di KBS2.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.