Now Reading:
SBS ‘Thirty But Seventeen’ Malam Ini Tamat, Ini Salam Perpisahan Para Aktornya
Full Article 3 minutes read

SBS ‘Thirty But Seventeen’ Malam Ini Tamat, Ini Salam Perpisahan Para Aktornya

kholic.id – Drama Thirty But Seventeen atau Still 17 telah diputuskan tamat di episode ke-31-32 yang tayang malam ini, 18 September 2018.

Drama Thirty But Seventeen bercerita mengenai seorang wanita bernama Seo Ri yang selama 13 tahun mengalami koma. Ia yang koma saat berusia 17 tahun, tiba-tiba terbangun dan harus hidup sebagai seorang wanita yang berusia 30 tahun.

Mengenai karakter yang diperankannya ini, Shin Hye Sun berkata, “Aku merasa belum lama aku memulai syuting drama ini, tetapi waktu begitu cepat berlalu. Jjeom… jjeom… jjeom.

Foto: IMBC

Ia menambahkan, “Aku sangat bahagia bisa melihat sebuah drama indah. Aku harap para penonton akan merasa sedikit tersembuhkan. Terima kasih kuucapkan pada orang-orang yang bekerja bersamaku selama musim panas ini, para staf, sunbaenim, dan sesama aktor lainnya. Sampai sekarang bersama dan mencintai Seo Ri terima kasih banyak!”

Yang Se Jong yang berperan sebagai Gong Woo Jin yang ikut terjebak secara mental di usia 17 tahun, ikut berkomentar. Ia berkata, “Dari akhir musim semi sampai musim gugur saat angin dingin berembus, aku hidup sebagai Gong Woo Jin. Aku tidak sadar harus pergi secepat ini. Ini berkat para staf yang telah bekerja keras serta rekan sesama aktor dan para penonton yang memberikan cinta selama drama ini tayang. Kami telah bersama menciptakan Thirty But Seventeen. Semangat kalian mampu membuat kami syuting dengan bahagia. Terima kasih kuucapkan dari lubuk hati yang terdalam.”

Foto: Naver

Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Yoo Chan juga mengucapkan, “Terima kasih banyak pada para staf, para aktor, dan lainnya yang telah berkeringat selama musim panas. Thirty But Seventeen membuat kami belajar bagaimana proses menemukan, melindungi, dan cara kami menilai hal yang berharga. Terlebih, aku harap ini akan menjadi kenangan bagi para penonton yang nyaman dengan peranku sebagai jigjinnam, Yoo Chan.”

Foto: IMBC

Ahn Hyo Seop meneruskan ucapannya yang penuh rasa positif seperti Yoo Chan, “Aku yakin setiap orang memiliki kecepatannya sendiri, sama seperti Yoo Chan yang menemukan langkahnya sendiri dan momen tersebut akan datang dengan sendirinya. Ingatlah itu saat merasa kesulitan. Don’t think, feel!“. Tak lupa Ahn Hyo Seop mengakhiri ucapannya dengan menyerukan slogan khas Yoo Chan.

Di akhir episode ke-29-30, Seo Ri akhirnya bertemu dengan bibinya. Para penonton akan mendapat jawaban apa yang terjadi pada paman dan bibi Seo Ri dan alasan mereka meninggalkan keponakan yang koma di rumah sakit.

Sumber: Naver

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.