Now Reading:
Kwak Dong Yeon Lebih Pilih Park Bo Gum Dibanding Cha Eun Woo, Ini Alasannya
Full Article 2 minutes read

Kwak Dong Yeon Lebih Pilih Park Bo Gum Dibanding Cha Eun Woo, Ini Alasannya

kholic.id – Pada hari ini (18/9), Kwak Dong Yeon melakukan wawancara tentang berakhirnya drama JTBC My ID is Gangnam Beauty.

Dia mengungkapkan “Kami beruntung tidak ada yang terluka selama proses keseluruhan produksi. Kami dapat memperoleh energi dari cinta para penggemar kami terhadapa drama. Terima kasih banyak.”

Dalam My ID is Gangnam Beauty, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Yeon Woo Young, asisten dosen di departemen kimia yang menyukai Kang Mi Rae (diperankan Im Soo Hyang). Dia lalu mendapatkan popularitas berkat karakternya yang manis, hangat, dan romantis. Karakternya sama populernya dengan Do Kyung Suk(diperankan Cha Eun Woo) karena karakternya sangat realistis.

Ketika ditanya tentang popularitas Yeon Woo Young, Dia menjawab, “Aku tidak pernah bertingkah seperti itu [romansa] sebelumnya, jadi aku tidak tahu bagaimana penonton akan melihatku. Aku belum muncul di banyak drama, jadi aku memulai yang satu ini dengan harapan bisa berakting dengan baik hingga akhir.”

Kemudia saat ia ditanya tentang rekan-rekannya yang populer, Cha Eun Woo dan park Bo Gum, Kwak Dong Yeon menjawab, “Bersama Cha Eun Woo, kami seumuran jadi aku merasa sangat nyaman. Ada chemistry yang aku rasakan ketika aku berada di sekitar teman-temanku. Aku bisa merasakan hal yang sama seperti itu ketika berakting dengan Eun Woo.”

Foto: JTBC

Foto: iMBC

“Bersama Park Bo Gum, aku sangat menyukainya. Di drama Love in the Moonlight, karakter yang kami lakukan lebih dari sekedar teman. Itu adalah hubungan dimana kami mempertaruhkan hidup untuk orang lain. Waktu syuting juga lebih lama dibandingkan My ID is Gangnam Beauty. Bukannya aku tidak nayaman dengan Cha Eun Woo, tapi itu karena aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan Park Bo Gum,” lanjutnya.

Foto: ist

Kwak Dong Yeon sendiri merupakan aktor muda yang baru berusia 21 tahun ini. Dia muncul di banyak drama seperti Inspiring Generation, Please Come Back, Mister, Pied Piper, Love in The Moonlight, Fight For My Way, Radio Romance, dan lainnya baik itu sebagai pemeran utama dan pendukung sejak tahun 2012.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.