Now Reading:
IU Rayakan Debut ke-10 dengan Beri Sumbangan Miliaran + Tur Asia, Indonesia Masuk?
Full Article 2 minutes read

IU Rayakan Debut ke-10 dengan Beri Sumbangan Miliaran + Tur Asia, Indonesia Masuk?

kholic.id – Penyanyi sekaligus aktris IU baru saja sukses menyelenggarakan perayaan ulang tahun debut ke 10 di Seoul, kini ia siap memulai tur Asia di 7 kota plus memberikan sumbangan bagi anak-anak yang membutuhkan.

Menandai ulang tahun debut ke-10, tur IU akan dimulai di Busan pada 28 Oktober lalu diikuti oelhe beberapa pertunjukan di Korea.

Setelah tampil di Gwangju pada 10 November dan Seoul pada 17-18 November, solosis ini akan memulai tur internasionalnya. Rencannya Hong Kong, Singapura, Bangkok, dan Taipei akan menjadi persinggahan tur IU di bulan Desember. Sayangnya Indonesia, belum masuk sebagai negara yang akan dikunjungi IU.
<

 

View this post on Instagram

 

콘서트를 합니다 선물 둘🤘🏻

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

div class=”mceTemp”>

Di sisi lain ia juga merayakannya bersama anak-anak yang membutuhkan, dengan memberikan sumbangan bersama para fansnya yang tergabung dalam UAENA. Kabar yang beredar hari ini (18/9) mengungkapkan jika sumbangan telah diterima oleh Green Umbrella Children Foundation sebesar 100 juta won (sekitar 1,3 miliar rupiah).

Uang tersebut akan digunakan untuk memberikan beasiswa bagi anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah dan dukungan lain bagi orang-orang yang kurang beruntung di Korea.

Foto: Naver

IU memiliki sejarah panjang terkait kedermawanan. Sejak tahun 2015 ia memberi sumbangan 100 juta won kepada organisasi, kemudian 200 juta dan secara berturut-turut 5 juta. Hasil sumbangan ini diharapkan bisa membantu orang tua yang hidup dengan gangguan pendengaran.

IU yang debut tahun 2008, sempat berhasil merajai berbagai chart Korea dengan lagu ‘Good Day‘, ‘You & I‘, dan ‘The Red Shoes‘. Ia juga sukses sebagai aktris dan mendapat pujian berkat aksinya di drama My Mister, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryo, dan The Producers.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.